Sukses

Entertainment

5 Kembaran Penyanyi Dunia yang Miripnya Kebangetan

Fimela.com, Jakarta Pernah bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan kalian? Atau punya teman yang ternyata nyaris kembar dengan orang lain di luar sana? Bisa jadi itu bukanlah sebuah kebetulan semata.

Ada sebuah rumor yang mengatakan jika kita sebenarnya memiliki 7 kembaran di seluruh dunia. Meski belum terbukti secara sains, dalam beberapa kasus memang ada indikasi jika teori itu mungkin saja benar.

Seperti halnya para penyanyi top dunia berikut ini yang ternyata punya kembaran. Meski bukan saudara kembar, mereka punya fitur dan karakter wajah yang sulit dibedakan dengan aslinya.

Penasaran siapa saja para penyanyi yang punya kembaran? Mari kita mulai.

Adele

Melihat foto di atas tampaknya sulit untuk membedakan mana Adele yang selama ini kalian kenal bukan? Doppelgaanger Adele itu bernama Ellinor Hellborg, wanita cantik asal Swedia.

Meski berasal dari negara yang berbeda, keduanya punya kemiripan yang tak terbantahkan. Bagaimana menurutmu?

Justin Bieber

Popularitas Justin Bieber membuat banyak orang kagum sekaligus merasa terinspirasi. Di luar sana akhirnya banyak  orang yang mengoperasi wajahnya agar terlihat mirip dengan sang idola.

Namun pria bernama Brad Sousa tak perlu melakukannya untuk dibilang kembaran Bieber. Intip saja Instagramnya dan buktikan kemiripannya.

Taylor Swift

Perempuan cantik bernama April Gloria membuat social media heboh dengan kemunculannya. Ia berdandan ala Taylor Swift dan berhasil meyakinkan banyak orang jika teori doppelganger mungkin memang benar.

Memang ada beberapa nama yang disebut mirip dengan pelantun Bad Blood tersebut. Namun April tampaknya diakui sebagai salah satu yang paling mirip.

Selena Gomez

Mana sosok Selena Gomez yang asli? Yap, jika kamu menjawab yang sebelah kanan berarti kamu memang benar. Di sebelah kirinya merupakan kembaran Selena yang bernama Sofia Solares.

Bahkan beberapa orang melihat Sofia lebih cantik ketimbang Selena Gomez. Wah wah, kamu setuju nggak dengan pendapat mereka?

ZAYN

Berkutnya ada kembaran eks member One Direction, Zayn Malik. Seorang pria bernama Shyan Ranje disebut mirip dan hampir identik dengan ZAYN.

Pria asal Kanada itu juga beberapa kali mengunggah foto dengan gaya rambut yang mengikuti ZAYN. Alhasil fans makin sulit membedakannya dengan penyanyi favorit mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading