Sukses

Entertainment

Friday Movie Night, Cara Maudy Koesnaedi Miliki Quality Time Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi dan suaminya, Erik Meijer punya cara tersendiri untuk memiliki quality time bersama. Bersama anaknya, Eddy Maliq Meijer, pasangan yang menikah sejak 2001 itu menyiapkan waktu khusus di setiap Jumat malam untuk dihabiskan bersama-sama.

Disebut friday movie night, perempuan 44 tahun itu mengakui ia dan suaminya sebisa mungkin mendampingi kegemaran sang anak menyaksikan film, tentunya yang bertema keluarga.

"Anak saya senang banget nonton (film). Kita punya program friday movie night sama bapaknya. Nanti dia (Eddy) milih filmnya apa (yang mau ditonton)," ucap Maudy Koesnaedi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Dalam aktifitasnya tersebut, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu pun sebisa mungkin menyisipi film-film produksi Indonesia pada sang anak. Meski banyak film animasi produksi luar negeri, Maudy selalu merekomendasikan film anak produksi anak bangsa untuk disaksikan saat momen friday movie night bersama keluarga.

"Jadi pada saat ada film apa, ajak nonton gitu. Dan selalu ada sisipan, harus nonton film anak Indonesia. Kalau dulu kan lebih ke animasi-animasi sama film luar (negeri)," tuturnya.

Beruntung bagi Maudy, saat ini variasi film bertema keluarga produksi Indonesia sudah cukup banyak dan memiliki tema yang beragam. Menurut Maudy, suaminya, Eddy, pun sangat menikmati film-film karya anak negeri yang mereka saksikan.

"Jadi sejauh ini sih dia (Eddy) bisa menikmati film Indonesia," pungkas Maudy Koesnaedi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading