Khalid Ungkap Kekaguman dan Rencana Kolaborasi dengan BTS

Nizar Zulmi24 Mei 2019, 17:08 WIB
BTSxKhalid

Fimela.com, Jakarta Usianya baru 21 tahun, tapi Khalid sudah menjadi salah satu pendatang baru terpanas di jagat musik. Bahkan legenda seperti Elton John meminta tanda tangan Khalid di album yang ia beli.

Sementara itu di belahan bumi lainnya, ada nama BTS yang disebut-sebut grup terpopuler di dunia. Pengaruh mereka sangat besar dengan jutaan fans yang loyal memberi support.

Khalid (Instagram/ thegr8khalid)
Khalid (Instagram/ thegr8khalid)

Khalid dan BTS telah bertemu dan mulai menjalin pertemanan sebagai sesama musisi. Fans pun berharap mereka membuat sebuah project musik bersama dalam waktu dekat.

Baru-baru ini Khalid pun mengungkap rasa kagumnya kepada BTS. Dalam wawancara dengan Good Morning Britain, ia juga bicara sedikit tentang rencana kolaborasinya.

Pujian Khalid

BTS (Twitter/ EmpireStateBldg)
BTS (Twitter/ EmpireStateBldg)

Khalid mengaku kagum dengan kualitas dan pencapaian yang diraih BTS. Karenanya saat bertemu mereka bisa menjalin keakraban meski berbeda bahas.

"Kami adalah fans satu sama lain. Hanya karena beda bahasa bukan berarti kami tak bisa berteman. Aku merasa mereka sangat berbeda, berkualitas dan mereka layak mendapat apa yang mereka dapatkan saat ini," kata Khalid.

Tentang Kolaborasi

[Bintang] Khalid dan BTS
Khalid dan BTS (Foto Khalid: AFP / Mark Ralston, Foto BTS: AFP / Alberto E. Rodriguez / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sejauh ini belum ada kepastian kapan kolaborasi Khalid dan BTS akan terwujud. Faktor kesibukan kedua artis jadi kendala, apalagi mereka sedang berada di puncak popularitas masing-masing.

"Sudah ada beberapa pembicaraan tentang kolaborasi, jadi aku akan menantikan hal itu," ujar Khalid singkat.

Lanjutkan Membaca ↓