Ringgo Agus Rahman Jadi Pengangguran di Ramadan Tahun ini

Syifa Ismalia28 Mei 2019, 03:24 WIB
[Fimela] Ringgo Agus Rahman

ringkasan

  • Ringgo Agus Rahman memilih menganggur saat Ramadan
  • Ringgo Agus Rahman ingin memaksimalkan Ramadan
  • Ringgo Agus Rahman memilih pekerjaan yang ringan, menjauhi syuting
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman mengaku Ramadan kali ini menjadi pengangguran. Pasalnya, pria asal Bandung itu memang tak ingin mengambil banyak job di bulan puasa.

"Di rumah aja, kebetulan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini kita banyak pengangguran," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bukan pertama kalinya dirinya menjadi pengangguran di bulan Ramadan. Pasalnya, Ramadan sebelumnya, ia memang melakukan hal yang sama dengan alasan yang sama.

[Fimela] Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Kalau saya sebenernya penginnya memang dari dulu ke manager bilang kalo bisa selama Ramadhan saya jangan ada kerjaan syuting," tutur bapak satu anak itu.

Ada beberapa alasan yang membuat Ringgo Agus Rahman tak memilih banyak Job Saat bulan Ramadan tiba. Karena dirinya ingin fokus beribadah di bulan suci ini.

"Karena saya pengin puasa dan banyak banget godaannya kalo kerja dan jujur aja kalo syuting saya suka batal kadang suka nggak kuat, bukan soal nggak kuatnya emang tipis aja godaan yang masuk ke saya tuh kadang gitu dan kalo bisa selama ini kalo mau ya kerjaan yang ringan-ringan aja," tutur Ringgo Agus Rahman.

Tetap Demikian

[Fimela] Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut, Ringgo Agus Rahman mengaku akan meneruskan kebiasannya tersebut lagi di tahun-tahun yang akan datang. Ia hanya akan mengambil pekerjaan-pekerjaan ringan saja.

"Dan mungkin mulai tahun depan gue harus mulai menerapkan itu lagi jadi kalo di bulan Ramadan, kalau bisa kerjaannya ambil yang ringan bukan yang syuting seharian jemuran gitu mungkin akan saya kurangi," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓