Sukses

Entertainment

Kekasih Dapat Penghargaan dari Menteri, Guntur Triyoga Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Guntur Triyoga memberikan ucapan selamat kepada perempuan cantik yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Apristiyah. Hal itu dilakukannya setelah Apristiyah dengan klinijnya, Alesha Beauty Centre mendapatkan penghargaan dari ajang tahunan sebuah penghargaan bidang kecantikan.

"Congratulation my love (tanda hati)," demikian tulis Guntur Triyoga di kolom komentar akun Instagram Apristiyah baru-baru ini.

Penghargaan tersebut adalah sebagai Most Recomended Quality and Service Excellence Beauty Awards. Apristiyah pun mengaku bangga dengan penghargaan tersebut. Apalagi dalam pencapaiannya ini ada keterlibatan dua menteri sekaligus.

Ialah Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia dan M. Hanif Dhakiri yang merupakan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Menurut Apristiyah keduanya memberikan sumbangsih nyata.

"Terimakasih kepada Ibu Puan Maharani dan Bapak M. Hanif Dhakiri untuk memberikan kami kesmepatan berkembang, mencapai mimpi, dan mengukir prestasi," tutur Apristiyah di laman Instagramnya.

Langganan Artis

Alesha merupakan salah satu klinik langganan para artis. Beberapa perawatan unggulan dimiliki seperti APTOS Excellence Lift, APTOS Double Chin Perfection, Erbium Laser, Pro Yellow Laser, Fat Freeze, Dermalfiller, Botox hingga Stem Cell.

Beberapa artis yang disebut telah menjadi langganan tempat kecantikan ini adalah Tyas Mirasih, Bella Shofie, Audy Marissa, Shandy Aulia, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading