Biasa Bikin Artis Cantik dengan Makeup, Ryan Ogilvy Ternyata Punya Masalah Wajah

Anto Karibo27 Mei 2019, 07:24 WIB
Ryan Ogilvy - New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Salah satu makeup artist kebanggaan Tanah Air adalah Ryan Ogilvy. Ia sudah menjadi langganan para artis di Indonesia sebut saja Dian Sastrowardoyo, Tatjana Saphira, Paula Verhoeven dan lainnya. Bahkan ia pernah dipercaya memoles Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Karirnya pun sudah merambah ke ranah internasional. Tercatat beberapa model dan selebritis dunai pernah ditanagi olehnya. Ya, Ryan memang selalu bisa membuat perempuan tampil cantik dengan bermacam gaya riasannya.

Namun, ternyata sebagai seorang pemoles wajah, Ryan justru memilki masalah di wajahnya. Salah satunya adalah adanya bekas jerawat dan pori-pori yang besar. Karenanya, ia pun melakukan perawatan yang disebut Medikpro Vampire Dermapen4.

Ryan Ogilvy
Ryan Ogilvy jalani perawatan wajah (Istimewa)

Menggabungkan teknologi terbaru Dermapen4 dan formula growth factors dengan ratio yang tinggi dan stabil, treatment Dermapen4 ini memberikan hasil yang cepat hanya dalam 1x treatment dan sangat efektif mengatasi problem pori-pori besar dan juga bekas jerawat.

Bekas jerawat merupakan permasalahan yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya mengganggu dalam hal estetika namun juga dapat mengurangi rasa percaya diri.

Ryan Ogilvy sendiri sadar bahwa seiring bertambahnya usia kemampuan kulit dan tubuh untuk memperbaiki diri dari bekas luka akan semakin berkurang. Karenanya, ia pun dengan rela melakukan jenis perawatan kulit tersebut untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Rangsang Kolagen

Ryan Ogilvy
Ryan Ogilvy jalani perawatan wajah (Istimewa)

Cara kerja treatment Medikpro vampire Dermapen4 adalah dengan menciptakan micro-injury dengan merangsang proses natural wound healing dari dalam sel kulit. Treatment ini juga akan merangsang pertumbuhan/produksi kolagen dan elastin dari dalam sehingga kulit lebih sehat, kenyal dan teksturnya menjadi lebih halus.

"Dianjurkan 4 kali treatment dengan pengulangan 4 minggu sekali. Dengan ini ada manfaat growth factors bagi kulit yaitu wound healing, meningkatkan produksi kolagen dan elastin yang memegang peran penting untuk kulit yang sehat dan kencang serta memperbaiki sel-sel kulit yang rusak," tandas pihak Medikpro.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓