EXO Sebut Batik Indonesia Cocok Jadi Kostum Lagu Ko Ko Bop

Nizar Zulmi27 Mei 2019, 04:08 WIB
[Bintang] 5 Hal Menarik di MV Comeback EXO, Ko Ko Bop

Fimela.com, Jakarta EXO baru saja membuat histeris para penggemarnya di Jakarta. Tiga member hadir ke Indonesia dalam rangka fansigning dan launching produk brand asal Korea Selatan, Nature Republic.

Mereka adalah Kai, Chen dan leader EXO, Suho yang bertemu dengan EXO-L di Kota Kasablanka Mal pada Minggu 26 Mei 2019. Meski tak dihadiri semua member, trio Kim ini tetap sukses membahagiakan para fans yang antusias.

 

Suho 'EXO' Ulang Tahun, Ini 5 Potret Kedekatannya Dengan Para Member
Suho (Sumber: Instagram/kimjuncotton)

Sebelum menuju lokasi fansigning, tiga member EXO tersebut terlebih dulu menyapa awak media dalam press conference di Westin Hotel, Jakarta. Di kesempatan itu mereka mendapat kado spesial berupa baju batik.

Suho. Kai dan Chen tampak senang dengan hadiah yang mereka terima. Bahkan Suho menyebut baju tersebut akan cocok jadi kostum di lagu hit mereka, Ko Ko Bop. "Bajunya bagus sekali, sepertinya akan cocok jadi outfit untuk Ko Ko Bop," ujar leader EXO tersebut.

EXO dan Batik

Sehun EXO
Sehun EXO batik (youtube.com)

Sebenarnya ini bukan kali pertama EXO bersinggungan dengan baju batik. Sebelumnya Sehun sempat jadi perbincangan ketika tampil di panggung musik mengenakan baju motif batik berwarna coklat.

Kabarnya EXO akan melangsungkan konser di Indonesia tahun ini, akan tetapi belum ada detail lebih lanjut mengenai itu. Sangat mungkin nanti EXO akan mengenakan batik ketika menghibur EXO-L di tanah air.

Lanjutkan Membaca ↓