6 Film Layar Lebar Indonesia akan Tayang Perdana di SCTV Saat Libur Lebaran

Puput Puji Lestari27 Mei 2019, 08:45 WIB
[Bintang] Film Kulari ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Menyambut libur Lebaran, SCTV telah menyiapkan sederet program spesial diantaranya Film Layar Lebar Spesial Lebaran. Sebanyak enam film layar lebar akan ditayangkan perdana di layar kaca SCTV. Enam film tersebut adalah film Ku Lari Ke Pantai, The Perfect Husband, Asal Kau Bahagia, Keluarga Cemara, Partikelir dan Critical Eleven.

Selain itu, deretan film Indonesia lainnya yang tidak kalah istimewa juga akan hadir adalah Reivan & Reina, One Fine Day, Surat Cinta Untuk Starla, Yowis Ben, dan Sweet 20, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, dan kelanjutan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. (Jangan lewatkan) Film Layar Lebar Spesial Lebaran hanya di SCTV.

 [bacajuga:Baca Juga](3964891 3972936 3972904)

Film Sweet 20 (Foto: Starvision)
Film Sweet 20 (Foto: Starvision)

Sementara itu sinetron unggulan Ramadan yang senantiasa menghadirkan kisah – kisah menarik di setiap judulnya akan tetap hadir menghiasi layar kaca SCTV, diantaranya Para Pencari Tuhan Jilid 12, Ganti Nasib yang tayang pukul 03.00 WIB dilanjutkan “Istri Istri Akhir Zaman” pukul 04.30 WIB yang akan melengkapi waktu sahur pemirsa di rumah.

Menjelang sore pemirsa akan disuguhkan oleh sinetron yang mengisahkan drama kehidupan masa kini dengan tetap meneladani akhlak mulia Baginda Nabi Muhammad SAW tertuang dalam Sinetron “Merindu Baginda Nabi” mulai pukul 15.00 WIB.

Dilanjutkan oleh sinetron Anak Langit yang dikemas lebih spesial selama bulan Ramadan, saksikan petualangan Hiro dan kawan – kawan gank motor lainnya pukul 16.45 WIB. Saksikan program-program teristimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Kulari ke Pantai, Sebuah Karya Untuk Keluarga Indonesia

Lanjutkan Membaca ↓