4 Hal Istimewa dari Film Koki-Koki Cilik 2 Menurut Ringgo Agus Rahman

Rivan Yuristiawan27 Mei 2019, 10:45 WIB
Para Pemeran Koki Koki Cilik 2

Fimela.com, Jakarta Aktor kocak Ringgo Agus Rahman kembali dipercaya menjadi juru masak profesional di film terbarunya, Koki Koki Cilik 2. Kembali terlibat di sekuel film Koki-Koki Cilik ternyata meninggalkan kesan istimewa bagi pria 36 tahun tersebut.

Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Kimberly Ryder dan sederet pemain anak seperti Farraz Fatik, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria, dan Adhiyat itu akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Juni 2019 mendatang.

Christian Sugiono menjadi nama baru yang bergabung dalam film Koki-Koki Cilik 2. Ia berperan sebagai Chef Evan dalam sekuel film yang pernah tayang pada 2017 silam. Pria 38 tahun itu pun berbagi cerita mengenai pengalamannya bermain di film yang dibintangi oleh banyak anak-anak tersebut.

 

Kimberly Rider
Kimberly Rider menngaku sangat nyaman ketika menjalani syuting film Koki Koki Cilik 2. (MNC Pictures)

Ditemui saat peluncuran poster dan trailer film produksi MNC Pictures tersebut, suami Titi Kamal itu mengaku menikmati proses syuting yang dijalani. Terlebih, bermain bersama anak-anak merupakan hal yang baru dialaminya selama berkecimpung di industri perfilman tanah air.

"Ini pertama kali di film (main bareng anak-anak), sebelumnya paling di sinetron. Nggak pernah serame ini dan seru banget," ungkap Christian Sugiono di Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Ringgo Agus yang sudah dua kali memnbintangi film Koki Koki Cilik merasa film kedua ini istimewa. Berikut 4 hal yang membuat film Koki Koki Cilik 2 jadi istimewa.

 

1. Pengembangan Cerita

Kimberly Rider
Kimberly Rider saat syuting film Koki Koki Cilik 2

Satu hal yang menarik dari film Koki-Koki Cilik 2 yang akan tayang mulai 27 Juni 2019 itu menurut Ringgo adalah pengembangan ceritanya.

"Yang (Koki-Koki Cilik) pertama seru karena kita baru ketemu pertama kali dan ada kompetisi. Yang kedua ini kelanjutan dari setelah Bima jadi pemenang (di cooking camp) itu apa," ujar Ringgo Agus Rahman saat peluncuran poster dan trailer Koki-Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

 

2. Skenario Apik

Kimberly Rider
Kimberly Rider menngaku sangat nyaman ketika menjalani syuting film Koki Koki Cilik 2. (MNC Pictures)

Suami dari Sabai Dieter Morscheck itu lantas sedikit memberikan bocoran mengenai jalan cerita film produksi MNC Pictures tersebut.

"Nah yang kedua ini bagaimana justru mereka (anak-anak) mau membentuk lagi setelah si Cooking Camp yang kehilangan Pak Malik, kehilangan beberapa orang, mulai kehilangan daya tariknya, anak-anak ini, alumnus yang siap membangun kembali bagaimana cooking camp ini tetap ada untuk anak-anak yang suka memasak," tuturnya kemudian.

 

3. Bisa Disaksikan oleh Bjorka

Koki Koki Cilik 2
Koki Koki Cilik 2 (MNC Pictures)

Mengusung tema anak-anak dan keluarga, Ringgo Agus Rahman menganggap film gubahan sutradara Viva Westi itu begitu spesial lantaran bisa disaksikan oleh sang anak, Bjorka Dieter Morscheck. Menurut Ringgo, meski sering bermain dalam film layar lebar, Bjorka sangat jarang memiliki kesempatan menyaksikan dirinya di layar lebar lantaran pembatasan umur penonton.

"Ini (Koki-Koki Cilik 2) film yang bisa ditonton sama anak saya. Hanya 3 film saya yang bisa ditonton oleh anak saya, Koki-Koki Cilik Pertama, Keluarga Cemara, sama ini (Koki-Koki Cilik 2), kan menyenangkan jika melihat anak saya bisa menonton bapaknya," papar Ringgo Agus Rahman.

 

]

4. Reuni dengan Christian Sugiono

Koki Koki Cilik 2
Koki Koki Cilik 2 (MNC Pictures)

Disamping itu, kehadiran Christian Sugiono di sekuel film Koki-Koki Cilik ini juga menjadi hal yang istimewa bagi Ringgo Agus Rahman. Setelah sekian lama, Ringgo akhirnya bisa kembali terlibat dalam satu produksi film dengan sahabat lamanya itu.

"Bertemu Tian (Christian Sugiono) lagi juga jadi kabar baik buat saya. Kita tidak hanya jadi teman persyutingan tapi kita bersahabat sampai sekarang. Dia temen artis pertama saya, dan temen paling ganteng yang saya punya," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Lanjutkan Membaca ↓