Sukses

Entertainment

Dua Hal yang Buat Goo Hara Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Goo Hara kembali menjadi sorotan publik, di mana kini dirinya melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di Cheingdam Dong, Minggu (26/5). Beruntungnya ia berhasil diselamatkan oleh sang manager, setelah sebelumnya sempat mengucapkan selamat tinggal di media sosial.

Melansir laman Naver, laporan polisi menyebutkan baru-baru ini perempuan 28 tahun itu mengalami depresi, pasca perseteruan hebat dengan mantan kekasihnya pada September 2018 lalu. Atas kondisi tersebut, agensinya pun berusaha untuk memberikan pengawasan lebih untuk sang artis. 

Selain masalah di atas, hal yang lain menganggu kehidupan Goo Hara adalah berbagai komentar buruk yang menyerangnya secara terus-menerus, hingga membuatnya merasa sangat tertekan.

Terkait kondisi Goo Hara, mantan member KARA itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya. Meski belum sadar, namun kondisi pernapasan dan denyit nadinya stabil.

Dukungan untuk Goo Hara

Seiring insiden percobaan bunuh diri yang dilakukan Goo Hara, para penggemar dan pengikutnya di Instagram pun mencoba memberikan dukungan untuknya.

Dalam kolom komentar unggahan foto terakhir Goo Hara yang bertuliskan "Take the time to do what makes your soul happy", mereka ingin Goo Hara berusaha lebih kuat untuk menjalani kehidupan. Mereka juga menyebut sangat menyayangi Goo Hara apapun kondisinya.

"I love you Hara, please take care of yourself we will always be here for you and support you. We love you so much 😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis akun @97_tititututata.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading