Terungkap Keinginan Meghan Markle Sebelum Dinikahi Pangeran Harry

Lanny Kusumastuti28 Mei 2019, 07:24 WIB
Meghan Markle

ringkasan

  • Meghan Markle memiliki keinginan besar untuk karier dan berjodoh dengan seorang pria Inggris.
  • Sebelum bertemu dan menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle lebih dulu berkencan dengan seorang celebrity chef.
  • Hubungannya dengan celebrity chef, Cory Vitielleo membawa Meghan Markle ke dalam lingkaran sosial eksklusif.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki impian dan harapan yang ingin dicapai, begitu juga dengan Meghan Markle. Ya, sebelum menikah dengan sang pangeran, Meghan ternyata memiliki dua obsesi terkait popularitas dan menemukan pasangan masa depan.

Melansir laman Fox News, hal tersebut disampaikan oleh presenter televisi Inggris, Lizzy Cundy, yang menyebut jika Meghan sempat frustasi dengan kariernya di Hollywood yang dianggap kurang sukses.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat resmi mengikat janji suci pernikahan. (Ben STANSALL / AFP)

"Dia (Meghan) mengatakan kepada saya bahwa dia ingin berada di acara TV realitas Inggris dan ia menginginkan seorang pacar (yang berasal dari) Inggris," katanya. Lebih lanjut ia menyebut secara spesifik bahwa Meghan ingin membintangi serial TV 'Made in Chelsea'.

"Dia mengarahkan keinginannya pada 'Made in Chelsea' dan bekerja keras untuk bergabung dengan kerumunan itu. Dia mengatakan bahwa ia hanya bisa bertahan di 'Suits' begitu lama dan Hollywood adalah tempat yang sangat brutal. Dia tak membuat kemajuan, dan mengatakan dia akan merasa betah di London," tuturnya soal keinginan Meghan Markle.

Impian yang Tercapai

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle (OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP)

Selain bicara soal pencapaian karier, Meghan juga memiliki keinginan untuk menikah dengan seorang pria Inggris. Beruntungnya, keinginan tersebut pun terwujud dan tak tanggung-tanggung, ia akhirnya menikah dengan pangeran Harry.

Sebelum bertemu dan akhirnya menikah dengan Pangeran Harry, Meghan lebih dulu berpacaran dengan seorang celebrity chef Cory Vitielleo, asal Toronto. Hubungannya dengan Cory pun disebut-sebut menjadi gerbang untuk Meghan mencapai lingkaran sosial eksklusif.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓