Sukses

Entertainment

Christian Sugiono dan Titi Kamal Tak Punya Agenda Liburan di Lebaran, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Libur panjang saat lebaran biasanya digunakan untuk berlibur bersama keluarga. Sayangnya, pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal tak bisa memanfaatkan momen tersebut, lantaran lebaran tahun ini, mereka tak memiliki agenda untuk liburan bersama keluaga.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Christian Sugiono pun mengungkap alasannya. Menurut penuturan aktor 38 tahun itu, lebaran tahun ini, ia dan sang istri tengah disibukan dengan kewajiban syuting yang harus dijalani.

"Nggak ada sih (rencana liburan), kita lagi sibuk. Saya ada syuting juga, Titi juga lagi syuting, jadi lebarannya di Jakarta," ujar Christian Sugiono.

Kondisi yang demikian pun seolah mengubah kebiasaan pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu saat lebaran. Diakui pria berdarah Indonesia-Jerman itu, di tahun-tahun sebelumnya ia dan keluarga memang selalu mengagendakan berlibur saat lebaran.

"Memang momennya kalau lebaran itu kita pergi sama keluarga, jalan-jalan," paparnya.

Meski sedang sibuk, saat hari lebaran, mereka tetap melakukan tradisi di keluarga. Menurut pria 38 tahun itu, setiap lebaran, ia akan mengunjungi keluarga besar sang istri untuk menikmati momen berkumpul bersama.

"Biasanya sih (lebaran) ngumpul di rumah mamanya Titi. Biasa ngucapin selamat lebaran," pungkas Christian Sugiono.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading