Sukses

Entertainment

Dikaruniai Anak ke-5, Begini Perjuangan Istri Irfan Hakim

ringkasan

  • Istri Irfan Hakim melakoni perjuangan dalam melahirkan anak kelimanya
  • Ia sampai naik motor untukmemeriksakan dirinya jelang persalinan ke rumah sakit
  • Irfan Hakim akhirnya tak bisamendampingi istrinya yang melalui proses caesar

Fimela.com, Jakarta Irfan Hakim baru saja mendapatkan kebahagiaan. Sang istri, Della Sabrina Indah Putri baru melahirkan anak kelima yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 25 Mei 2019 lalu dengan cara caesar.

Sebuah cerita unik dibagikan Irfan Hakim dan istrinya di laman media sosial dan juga kanal Youtube milik mereka, deHakim. Ini merupakan sebuah cerita unik sekaligus perjuangan dari Della.

Karena sang suami tengah menjalani pekerjaannya sebagai host di sebuah program sahur televisi, Della yang sudah merasakan tanda-tanda akan melahirkan coba memeriksakan diri ke rumah sakit dengan menggunakan motor.

"Mau ngecek ke rumah sakit yang deket rumah, naik motor deh ya dianterin lagian macet banget. Sudah itu diperiksa katanya belum bukaan," ujar Della di sebuah video di kanal deHakimbaru-baru ini.

Belum ada bukaan, istri Irfan Hakim ini memilih untuk pulang. Ia juga sempat mampir ke minimarket untuk membeli jenis minuman yang memiliki kadar ion sesuai dengan saran dokter. "Yasudah pulang, karena belum bukaan, aku nggak CTG," lanjutnya.

Lahir tak Bisa IMD

Irfan Hakim yang kemudian mendengar kabar istrinya maumelahirkan akhirnya bergegas pulang. Ia mengaku panik meski sudah beberapa kali merasakan pengalaman yang sama. Sampai akhirnya sang istri melahirkan sekira 15 menit setelah masuk ruangan operasi.

"Jam 07.05 masuk ruang operasi. Lalu jam 07.20 lahir. Alhamdulillah laki-laki dengan berat 3,365 kg. Agak menegangkan karena pas dicek oksigen dan darah minimal 90, ini bayinya 86 sekian. Akhirnya harus diobservasi, tidak bisa IMD, masuk inkubator, dicek alat lebih canggih lagi," demikian Irfan.

Tak Mendampingi

Bukan sebuah niatan dari Irfan Hakim kalau dirinya tak menemani Della di ruang operasi. Namun, karena peraturan lah yang membuat Irfan hanya bisa menunggu di luar. Ini berbeda dengan persalinan anak sebelumnya di mana Irfan bisa menemani.

"Karena peraturannya juga kan sekarang makin lama makin ketat ya dunia kedokteran, mungkin biar steril, udah saya nunggu di luar, alhamdulillah seneng banget," papar Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading