Sukses

Entertainment

Hamish Daud Ungkap Momen Lamar Raisa Dua Tahun Silam

ringkasan

  • Hamish Daud mengungkap bagaimana dirinya melamar Raisa
  • Hamish mengatakan dirinya melakukan lamaran secara pribadi dengan romantis sekira 2 tahun lalu

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara antara Hamish Daud dan Raisa Andriana memang sangat tertutup. Kala keduanya mulai menjalin kasih, lalu berhubungan asmara sampai akhirnya menikah dan memiliki anak, jarang sekali terekspos oleh media.

Dan baik Hamish maupun Raisa selalu menutup diri atas hal pribadi. Mereka lebih senang bebricara tentang karir lalu kegiatan di luar hal-hal yang dianggap sebagai privacy. Biasanya mereka akan menghindar kala disinggung soal asmara atau keluarga.

Namun, baru-baru ini Hamish Daud memberikan sedikit bocoran bagaimana dirinya melakukan lamaran secara pribadi kepada Raisa. Ia baru saja mengunggah foto dengan keterangan tempat di Grand Hotel Excelsior Vittoria, Sorrento, Italia.

"A little throw back.. Two years ago was my engagement (lamaran) to this one," tulis Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw baru-baru ini.

Dalam foto tersebut terlihat jelas bagaimana romantisme yang terjadi ketika itu. Hamish Daud dan Raisa saling tatap dengan tangan saling berpegang. Hamish Daud pun mengelus mesra leher perempuan yang telah menjadi istrinya tersebut.

Bikin Iri

Meski jarang mengunggah kebersamaan di jagat media sosial, namun pada kenyataannya kehidupan rumah tangga Hamish Daud dan Raisa selalu diliputi keromantisan. Ini pula yang membuat netizen banyak yang merasa iri.

"Yaampun ini pasangan bikin meleleh lihatnya kenapa sweet amat si," tulis akun bernama susan_tiany di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading