Sukses

Entertainment

Posting Gaya Rambut Anyar, Dian Sastrowardoyo Ungkap Alasan

ringkasan

  • Dian Sastrowardoyo mengunggah foto dengan gaya rambut baru
  • Dian Sastrowardoyo sadar ada pro kontra
  • Dian Sastrowardoyo berharap media sosial digunakan secara bijak

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo mengungkap potongan rambut barunya di media sosial miliknya. Bukan masalah pamer kecantikan menurutnya. Namun dirinya berharap ada sebuah manfaat dalam setiap unggahannya.

"Tadaaaaaaa, ini dia hasilnya! New hair style. Cita-cita gue sebenernya adalah menggunakan platform media sosial gue untuk hal yang positif dan bebas dari hate speech," ujar Dian di laman Instagramnya, therealdisastr baru-baru ini.

"Pengennya sih, bisa jadi tempat orang mendapatkan sesuatu yang positif, entah itu semangat kerja, semangat hidup sehat dan segala sesuatu yang bermanfaat buat hidup masing- masing," tuturnya.

Paling tidak, Dian Sastrowardoyo berusaha untuk mencoba memberikan inspirasi kepada orang lain. Terlebih beberapa waktu mendatang Lebaran akan menjelang. Bisa jadi banyak yang terinspirasi dengan gaya rambutnya.

"So... MOVE ON yuk guys!! Gue hadirkan hairstyle terbaru gue malam ini untuk jadi inspirasi look Lebaran mungkin???" papar Dian Sastrowardoyo.

Pro Kontra

Sebelumnya, pemeran film Ada Apa dengan Cinta? ini menyadari adanya pro dan kontra atau setuju dan tidak setuju kala ada unggahan dari seorang publik figur seperti dirinya. Namun ia yang bertujuan baik hanya bisa menyerahkan sepenuhnya kepada pembaca.

"Sebuah postingan di media sosial itu selalu membuka ruang untuk berinterpretasi, berbeda pendapat, bikin pro-kontra. Itu semua gue serahkan ke pembaca. Sama persis dengan new look ini interpretasi setiap orang pasti akan beda- beda. Ada yang pro ada juga yang kontra sama perubahan penampilan. Yakaaaan?" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading