Sukses

Entertainment

Sederet Potret Makin Lengket Jessica Iskandar dan Richard Kyle Pasca Lamaran

ringkasan

  • Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle menuju arah serius
  • Jessica dan Richard sudah melakukan sesi pemotretan prewedding
  • Keduanya pun semakin intim dalam setiap unggahannya

Fimela.com, Jakarta Semenjak menyatakan keseriusannya dalam menjalin kasih dengan sebuah proses lamaran secara pribadi, Richard Kyle dan Jessica Iskandar semakin lengket saja. Sekadar diketahui lamaran mereka lakukan di San Fransisco, Amerika Serikat.

Setelah proses lamaran, keduanya pun rajin melakukan foto sesi yang disebut-sebut sebagai foto sebelum menikah alias prewedding. Seperti baru-baru ini kala Jessica dan Richard Kyle mandi bola.

"Kamu bisa hitung berapa banyak bola di photo ini? Sebanyak itulah cintaku padamu.. The Prewedding of @inijedar & @richo_kyle," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Ya, semenjak lamaran tersebut Jessica Iskandar dan Richard Kyle kerap memamerkan kemesraan di akun media sosial miliknya. Tak hanya berdua, beberapa di antaranya juga melibatkan anak semata wayang Jessica, El Barack Alexander.

Berikut adalah foto-foto keintiman Jessica Iskandar dan Richard Kyle baik dalam format foto prewedding maupun biasa. Seperti apa, mari kita lihat.

Penuh Warna

"PHOTOBOMB!! Prewedding @inijedar & @richo_kyle," tulis Jessica Iskandar yang mulai melakukan sesi foto prewedding.

Hangat Sang Surya dan Asmara

Pada foto ini tampak sang surya yang sudah menapakkan cahayanya nan hangat. Seolah mencerminkan betapa rasa yang sama pada dua insan, Richard Kyle dan Jessica  yang tengah dimabuk asmara.

Santai Berdua

Pada sebuah tanah berpasir, Richard Kyle dan Jessica Iskandar bersantai sejenak. Sebuah momentum yang pas untuk membahas masa depan mereka.

Gendong Mesra

Betapa kuat Richard Kyle kala menampung kemanjaan dua orang yang dikasihinya sekarang ini. Richard dengan rela menggendong Jessica Iskandar dan El Barack secara bersamaan.

Intim dengan El Barack

Sebuah potret yang memperlihatkan bagaimana kedekatan hati Jessica Iskandar, Richard Kyle, dan El Barack demikian terlihat dalam foto yang diunggah host cantik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading