Sukses

Entertainment

Tampil Berhijab di Spider-Man: Far from Home, Zoha Rahman Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Posisi muslim sebagai bagian masyarakat Internasional semakin diperhatikan. Salah satu buktinya, Marvel Cinematic Universe bakal menampilkan sosok superhero perempuan pertama berhijab di film Spider-Man: Far from Home. Superhero yang belum dijelaskan karakternya ini diperakan oleh Zona Rahman.

Perempuan berdarah India itu menuturkan bahwa pihak produksi sempat bertanya apa ia akan tetap memerankan karakternya dengan mengenakan hijab. Ia pun langsung mengiyakan tawaran tersebut.

"Setelah mengiyakan tawaran itu, aku langsung berfoto selfie memakai dupatta (kain India) sebagai hijab dan mengirimkannya kepada casting director," ungkap Zoha dilansir ET Canada.

 

Banyak yang meyakini, Zoha akan memerankan sosok superhero muslim yaitu Kamala Khan alias Ms. Marvel yang sudah beberapa kali dibuatkan komiknya oleh Marvel.

Beberapa waktu lalu, pimpinan Marvel juga pernah mengindikasikan akan menampilkan sosok superhero muslim dalam salah satu film MCU. Zoha Rahman sendiri sudah cukup lama menjadi model dan baru-baru ini berkiprah sebagai aktris.

 

Asli India

Belum banyak informasi tentang sosok Zoha. Meski berasal dari India, ia sudah tinggal di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Ia diketahui menempuh pendidikan dengan jurusan hukum sebelum memutuskan untuk cuti mengambil kursus akting demi mengikuti mimpinya dan mengejar akting.

Keputusan nekat dan penuh risiko yang diambil oleh Zoha kini telah sedikit terbayarkan. Film Spiderman: Far From Home ini menjadi film ketiganya.

"Ini masih langkah awal, saya mempunyai aspirasi untuk melakukan lebih banyak lagi di industri ini," tuturnya. Kita nantikan saja kiprah Zoha Rahman di dunia hiburan, terutama di film Spider-Man: Far From Home yang akan tayang mulai 2 Juli 2019.

Saksikan juga video menarik berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading