Raffi Ahmad Ketiduran di MRT Sambil Bawa Tas Belanjaan Mewah

Anto Karibo27 Mei 2019, 14:45 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

ringkasan

  • Raffi Ahmad tertidur di MRT
  • Raffi Ahmad membawakan tas belanja Gucci
  • Raffi Ahmad dianggap gentlemen juga dianggap seperti pembantu
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad beserta dua anggota keluarga kecilnya yaitu Nagita Slavina dan Rafathar memang selalu menarik untuk diberitakan. Selalu saja ada hal menarik di sisi-sisi kehidupan mereka.

Seperti ketika keluarga ini jalan-jalan dan sekaligus berbelanja. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun keduanya, tampak mereka tengah berada di moda transportasi yang jadi favorit yaitu MRT.

Raffi Ahmad (Instagram/ raffinagita1717)
Keluarga Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram/ raffinagita1717)

"Abis jalan-jalan bersama keluarga dan Nunggu sahur pulangnya naik MRT Gaessss," kata Gigi di laman Istagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Dalam foto tersebut terlihat Nagita Slavina yang memangku anaknya, Rafathar. Ia tersenyum sementara Rafathar tampak sudah mengantuk. Sementara itu Raffi Ahmad bersandar di gerbong kereta sembari memejamkan matanya.

"Ada yang happy, ada yang mulai mengantuk, ada yang mengorok," demikian lanjut Nagita Slavina yang seolah menyatakan bahwa dirinya yang berbahagia sementara Raffi Ahmad adalah pihak yang tidur pulas.

Tas Belanja Mewah

[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Launching Poster dan Trailer film The Secret (Nurwahyunan/bintang.com)

Dari foto tersebut juga bisa diketahui alasan Nagita Slavina bisa tersenyum dengan sangat sumringah. Pasalnya, tas-tas belanjaan yang dibawa Raffi Ahmad sepertinya merupakan barang-barang yang dibeli untuknya.

Bukan sembarang tas belanjaan, namun tas belanjaan tersebut merupakan sebuah barang merk Internasional yaitu Gucci. "Beda emang belanjaan orang kaya mah," tutur akun bernama fikri.elmahfaz.

Antara Pujian dan Kritikan

[Bintang] Raffi Ahmad dan keluarga
Rafathar Malik Ahmad, bocah kecil menggemaskan yang banyak tingkahnya ini ternyata akan segera menduduki bangku sekolah. Meski baru berusia dua tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah yakin Rafathar siap bersekolah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Atas apa yang tampak dalam foto tersebut, netizen pun terbgi menjadi dua kubu. Satu kubu menyatakan bahwa yang dilakukan Raffi merupakan perilaku pria sejati, namun ada pula yang menganggap Raffi layaknya pembantu.

"Raffi suami siaga banget ya, keliatan pecicilan tapi belanjaan istri dia yang bawa," puji akun @ainxxx. "Astaghfirullohal adziim, kok suaminya malah jadi pembantunya. Aduh kasihan amat bang Raffinya," ujar akun aminahsiti6406.

Lanjutkan Membaca ↓