Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ketiduran di MRT Sambil Bawa Tas Belanjaan Mewah

ringkasan

  • Raffi Ahmad tertidur di MRT
  • Raffi Ahmad membawakan tas belanja Gucci
  • Raffi Ahmad dianggap gentlemen juga dianggap seperti pembantu

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad beserta dua anggota keluarga kecilnya yaitu Nagita Slavina dan Rafathar memang selalu menarik untuk diberitakan. Selalu saja ada hal menarik di sisi-sisi kehidupan mereka.

Seperti ketika keluarga ini jalan-jalan dan sekaligus berbelanja. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun keduanya, tampak mereka tengah berada di moda transportasi yang jadi favorit yaitu MRT.

"Abis jalan-jalan bersama keluarga dan Nunggu sahur pulangnya naik MRT Gaessss," kata Gigi di laman Istagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Dalam foto tersebut terlihat Nagita Slavina yang memangku anaknya, Rafathar. Ia tersenyum sementara Rafathar tampak sudah mengantuk. Sementara itu Raffi Ahmad bersandar di gerbong kereta sembari memejamkan matanya.

"Ada yang happy, ada yang mulai mengantuk, ada yang mengorok," demikian lanjut Nagita Slavina yang seolah menyatakan bahwa dirinya yang berbahagia sementara Raffi Ahmad adalah pihak yang tidur pulas.

Tas Belanja Mewah

Dari foto tersebut juga bisa diketahui alasan Nagita Slavina bisa tersenyum dengan sangat sumringah. Pasalnya, tas-tas belanjaan yang dibawa Raffi Ahmad sepertinya merupakan barang-barang yang dibeli untuknya.

Bukan sembarang tas belanjaan, namun tas belanjaan tersebut merupakan sebuah barang merk Internasional yaitu Gucci. "Beda emang belanjaan orang kaya mah," tutur akun bernama fikri.elmahfaz.

Antara Pujian dan Kritikan

Atas apa yang tampak dalam foto tersebut, netizen pun terbgi menjadi dua kubu. Satu kubu menyatakan bahwa yang dilakukan Raffi merupakan perilaku pria sejati, namun ada pula yang menganggap Raffi layaknya pembantu.

"Raffi suami siaga banget ya, keliatan pecicilan tapi belanjaan istri dia yang bawa," puji akun @ainxxx. "Astaghfirullohal adziim, kok suaminya malah jadi pembantunya. Aduh kasihan amat bang Raffinya," ujar akun aminahsiti6406.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading