Cerita Irfan Hakim Temani Istri Melahirkan Anak Kelima

Syifa Ismalia28 Mei 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Irfan Hakim

Fimela.com, Jakarta Istri Irfan Hakim, Della Sabrina Indah Putri baru saja melahirkan anak kelimanya pada 25 Mei 2019 lalu. Seperti sebelumnya, Irfan pun dengan setia menemani sang istri melahirkan secara caesar.

Namun sayangnya, untuk kali ini dirinya tak bisa masuk ke ruang operasi untuk menemani sang istri berjuang melahirkan buah hati kelima nya, berbeda halnya dengan anak sebelumnya.

[Fimela] Irfan Hakim
Irfan Hakim

"Nemenin (istri melahirkan) tapi nggak bisa masuk ruangan operasi untuk mendampingi, beda kayak zaman melahirkan Chafidz Djalu Hakim. Karena peraturannya juga kan sekarang makin lama makin ketat ya dunia kedokteran, mungkin biar steril, udah saya nunggu di luar, alhamdulillah seneng banget," tutur Irfham Hakim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019).

Lebih lanjut, Irfan Hakim juga mengaku bahwa dirinya sangat deg-degan saat istrinya melahirkan anak kelimanya. Hal itu dianggap Irfan Hakim sebagai sesuatu yang wajar karena setiap anak memiliki pengalaman berbeda.

"Deg-degan banget, jadi pas itu panik buka hp aja ini password nya apa sih, saking paniknya terus orang-orang gini 'anak kelima masih panik?', yaiyalah sama aja, anak ke berapa pun, masih tetap spesial, anak ke berapa pun ternyata tetap bikin orangtuanya panik ketika proses lahiran itu tiba," tambah Irfan Hakim.

Bahagia Lahir Ramadan

Irfan Hakim (Sumber: Instagram/irfanhakim75)
Irfan Hakim (Sumber: Instagram/irfanhakim75)

Kabar pertama kelahiran anak kelima Irfan Hakim diketahui dari akun instagramnya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Irfan yang mengenakan baju koko lengkap dengan peci tampak sedang menggendong putra bungsunya.

Melalui keterangan yang ia tulis, presenter kelahiran 43 tahun silam itu mengungkapkan rasa bahagia karena bayi laki-lakinya itu lahir di hari ke-20 bulan Ramadan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓