Syuting Rampung, Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 Gelar Syukuran

Rivan Yuristiawan28 Mei 2019, 05:45 WIB
Para Pencari Tuhan Jilid 12

ringkasan

  • Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 12 telah merampungkan syuting.
  • Selesai H-10 lebaran, ini adalah rekor syuting tercepat.
  • Berkat kekompakan pemain dan kru, sinetron ini jadi andalan SCTV saat Ramadan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Salah satu tayangan unggulan SCTV saat Ramadan, Para Pencari Tuhan Jilid 12 merampungkan proses syutingnya. Untuk merayakan kekompakan tim produksi, seluruh pemain dan kru sinetron tersebut pun menggelar syukuran sekaligus buka puasa bersama.

Digelar pada Senin (27/5/2019) di kantor Demi Gisela Citra Sinema, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, seluruh pemain dan kru yang terlibat pun menunjukan raut wajah gembira. Bagaimana tidak, mereka merampungkan seluruh episode PPT 12 sejak H-10 lebaran.

Hal tersebut disampaikan Deddy Mizwar, pemain sekaligus produser. Ia pun mengapresiasi kerja tim yang solid sehingga sinetron yang dibintangi oleh Dimas Anggara itu bisa merampungkan proses syuting seluruh episodenya jauh lebih cepat dari biasanya.

 

Para Pencari Tuhan Jilid 12
Suasana syuting sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Saya mengikuti proses produksi PPT dari pertama, dan alhamdulilah baru kali ini yang H-10 lebaran sudah selesai syuting, biasanya sampai H-2 (lebaran)," ucap Deddy Mizwar dalam sambutannya.

Menurut mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu, kekompakan tim dan disiplin kerja yang diterapkan seluruh pihak yang terlibat menjadi kunci utama.

"Persiapan produksi Para Pencari Tuhan jilid 12 lebih matang, sehingga betul-betul tahapan produksi nggak di kejar-kejar. Jadi bukan sekedar tayang, bukan tulisan, tim kreatif yang sudah bekerja luar biasa, kru yang bekerja sangat keras dan pemain memberikan yang terbaik, editor, musik bisa bekerja secara optimal, jadi santai kerjannya," tuturnya kemudian.

 

Kompak

Para Pencari Tuhan Jilid 12
Adegan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 (Dok Citra Sinema)

Dalam kesempatan yang sama, pria yang berperan sebagai Bang Jack itu juga mengumumkan jika PPT jilid 12 yang mengusung tema Ganti Nasib juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Terbukti, sampai saat ini, sinetron tersebut mampu menempati rating nomor 1 diantara program lain di jam penayangan yang berbarengan. "Dengan kerja keras yang terkoordinir, alhamdulilah selalu unggul di jam tayangnya," kata Deddy Mizwar.

 

Kebanggaan SCTV

Para Pencari Tuhan Jilid 12
Adegan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 (Dok Citra Sinema)

Tak hanya menjadi kebanggaan bagi seluruh tim produksi, pencapaian Para Pencari Tuhan Jilid 12 itu juga diapresiasi oleh pihak stasiun televisi. Jayamahe Dinar selaku perwakilan dari SCTV yang hadir dalam syukuran tersebut pun berharap sinetron PPT bisa terus menghiasi layar kaca SCTV setiap ramadan.

"PPT 12 sudah selesai syuting kemarin. Sampai tayang kemarin, PPT nomor 1 di seluruh Indonesia. Jadi tolong siap-siap buat jilid 13," pungkas Jayamahe Dinar.

Saksikan juga video menarik berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓