Sukses

Entertainment

Inikah Rencana Pledis Entertainment di Balik Bubarnya Pristin?

ringkasan

  • Pledis Entertainment diduga punya rencana sebelum bubarkan Pristin
  • Fans menduga grup baru akan lahir dengan 3 member tersisa

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan tentang bubarnya Pristin mengundang banyak pertanyaan dari fans. Di balik berbagai pro dan kontra, banyak yang menyayangkan keputusan Pledis Entertainment selaku agensi.

Sebagai grup yang baru debut dua tahun, Pristin dianggap sebagai rookie group yang mampu bersaing. Dua mini album yang telah dirilis sukses membuat mereka jadi rookie terbaik tahun lalu.

Spekulasi fans pun berkembang seiring berjalannya waktu. Yang terbaru, mereka menduga Pledis telah menyiapkan rencana lain sebelum akhirnya membubarkan Pristin, yakni membuat group baru.

Hal itu diperkuat dengan rumor kerja sama antara Pledis dengan Stone Music pada Januari lalu. Benarkah mereka 'mengorbankan' Pristin demi lahirnya grup dengan formasi baru?

Libatkan 3 Member Tersisa

Seperti yang diumumkan, 7 dari 10 member Pristin dinyatakan keluar dari agensi. Sementara 3 member tersisa yakni Kyulkyung, Yehana, dan Seungyeon akan tetap berada di agensi tersebut.

Kemungkinan ketiganya akan dibentuk dalam grup baru bersama beberapa idol alumni program Produce48. Kemungkinan ini memang masih belum bisa dikonfirmasi, tapi langkah itu cukup masuk akal ketimbang mendebutkan 3 member Pristin sebagai solo artist.

Salah satu fans memiliki prediksi member yang akan mengisi group baru Pledis Entertainment. Mereka adalah Yujin, Yehana, Ga Eun, Sungyeon, dan Kyulkyung. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading