Awal Tak Suka, Kini Ashanty Jadi Gila Bisnis

Syifa Ismalia29 Mei 2019, 07:24 WIB
Ashanty

ringkasan

  • Ashanty mengaku awalnya tak menyukai bidang bisnis
  • Namun belakangan Ashanty dibilang gila bisnis
  • Ashanty belajar kepada Anang Hermansyah, suaminya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ashanty kini semakin menyukai pekerjaannya sebagai pebisnis. Meskipun pada awalnya istri Anang Hermansyah itu tidak terlalu menyukai dunia tersebut.

Bahkan, kini Ashanty dijuluki teman-temannya sebagai orang yang sangat gila dengan bisnis. Lantaran, apa saja dijual olehnya. Seperti halnya makanan, kosmetik, dan lainnya.

Ashanty
Ashanty bersama Arsy (Instagram/ashanty_ash)

"Perjalanan bisnis banyak ditipu orang, akhirnya aku sekolah lagi satu tahun setengah di Binus. Akhirnya yang awalnya enggak suka bisnis jadi gila bisnis. Sampai dijuluki teman-teman artis 'Ashanty apa saja dijual," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019).

Walaupun banyak bisnis yang ia geluti, namun perempuan kelahiran 4 November 1988 itu menegaskan bahwa dirinya melakukan hal itu bukan karena tren semata. Namun memang ada keinginan mendalam.

"Wah iya jangan coba sesuatu yang kita enggak suka, kalau ikut orang lain terus kita coba. Pokoknya di dalam diri kita punya sesuatu yang kita bisa. Kayak dulu aku enggak bisa begini enggak bisa begitu, tapi akhirnya balik lagi jadi suatu motivasi dan akhirnya aku bisa," jelas Ashanty.

Belajar dengan Orang Lain

Gaya Ashanty Saat Liburan Simpel nan Menawan
Berlatar belakang indahnya pantai berwarna biru, Ashanty tampil dengan gaya yang simpel. Dirinya hanya mengenakan long dress motif foloral. Sangat menyantu dengan alam sekali, bukan? (Liputan6.com/IG/ashanty_ash)

Untuk mendalami bisnis-bisnisnya agar bisa semakin bagus, Ashanty pun mengaku tak sungkan belajar kepada orang lain, walaupun bukan pada lulusan bisnis.

"Jadi kita harus terus belajar. Kayak suamiku Mas Anang, dia enggak kuliah tapi, dia pintar dibandingkan aku. Kayak menghadapi customers complain segala macam aku enggak pernah menyangka, yang aku kenal Mas Anang cuma musisi dan dia enggak sekolah musisi juga. Tapi dia suka baca, belajar ini itu dalam mengerjakan sesuatu dia benar-benar fokus. Jadi lebih memahami," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓