Sukses

Entertainment

4 Alasan Buat Nonton Drama Korea Angel's Last Mission: Love

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Angel's Last Mission: Love mulai tayang pada tangal 22 Mei. Drama ini digadang akan menjadi dram sukses karena mengangkat tema romantis yang populer dalam drama Korea.

Romantisme antara malaikat dan manusia sering memadukann rasa takut dan cinta secara bersamaan. Tak heran jika pemutaran perdana drama ini mendapat sambutan positif penggemar drama Korea.

Dikutip dari Soompi, drama ini mengisahkan Lee Yeon Seo, ahli waris istimewa yang dipaksa untuk melepaskan mimpinya menjadi penari balet setelah kehilangan penglihatannya.

 

Meskipun Lee Yeon Seo tidak percaya pada cinta, malaikat yang tak tergoyahkan optimis, rawan kecelakaan bernama Dan (diperankan oleh L INFINITE) berharap untuk mengubah pikirannya dengan menjadi Cupidnya sendiri.

Episode perdana drama ini juga memberikan alasan kuat untuk nonton drama ini. Berikut 4 alasan drama Korea, Angel's Last Mission: Love.

 

1. L INFINITE

Butuh waktu cukup lama untuk menanti L INFINITE mengubah arah karir dari idol menjadi aktor. Dia sudah berada di K-drama untuk beberapa waktu dan rasanya butuh sedikit untuk menemukan peran yang sempurna di mana dia dapat memberikan yang terbaik. Peran ini sangat cocok dengannya sejauh ini. Malaikat lucu dan bersemangat, Kim Dan, yang sedikit nakal, tampaknya menjadi karakter yang nyaman ditonton.

 

2. Shin Hye Sun

Shin Hye Sun memerankan Lee Yeon Seo, seorang balerina cantik yang mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya buta. Sejak itu, dia tidak bisa mengejar hasratnya menjadi penari balet. Selain itu, kedua orang tuanya meninggal dan dia ditinggalkan sendirian, berjuang untuk dirinya sendiri.

Setiap kali kita mendengar bahwa seorang aktor atau aktris harus memainkan semacam peran musik dan mereka tidak terlalu akrab dengan menari atau menyanyi, itu dapat menimbulkan beberapa kekhawatiran. Tapi Shin Hye Sun tampil luwes sebagai balerina.

 

3. Cinta Binatang

Ada adegan di episode pertama yang membuuat hati meleleh. Dari episode pertama, L dengan cepat diperkenalkan sebagai malaikat riang, Kim Dan. Anda melihatnya menjalankan tugas malaikatnya dan bahkan menyelamatkan beberapa anjing. Salah satu anjing sedang sekarat, dan ia membawanya sendiri untuk mengirim anjing ke surga.

 

4. Cerita Kuat

Kisah baik dan buruk yang seimbang dalam hidup ditampilkan sama-sama kuatnya dalam drama ini. Tokoh antagonis dan protagonis sama-sama hadir dengan kuat. Tante Lee Yeon Soo yang jahat dan bikin geregetan diseimbangkan karakter Tuan Jo yang sangat baik dan menyayangi Lee Yeoon Soo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading