Ringgo Agus Rahman Bahagia Bisa Ajak Anak Nonton Koki Koki Cilik 2

Rivan Yuristiawan28 Mei 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Ringgo Agus Rahman dan Sabai

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman menganggap film Koki-Koki Cilik 2 yang dibintanginya adalah film istimewa. Mengusung tema anak-anak dan keluarga, Ringgo Agus Rahman menganggap film gubahan sutradara Viva Westi itu begitu spesial lantaran bisa disaksikan oleh sang anak, Bjorka Dieter Morscheck.

Menurut Ringgo, meski sering bermain dalam film layar lebar, Bjorka sangat jarang memiliki kesempatan menyaksikan dirinya di layar lebar lantaran pembatasan umur penonton.

"Ini (Koki-Koki Cilik 2) film yang bisa ditonton sama anak saya. Hanya 3 film saya yang bisa ditonton oleh anak saya, Koki-Koki Cilik Pertama, Keluarga Cemara, sama ini (Koki-Koki Cilik 2), kan menyenangkan jika melihat anak saya bisa menonton bapaknya," papar Ringgo Agus Rahman di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Koki Koki Cilik 2
Koki Koki Cilik 2 (MNC Pictures)

Disamping itu, kehadiran Christian Sugiono di sekuel film Koki-Koki Cilik ini juga menjadi hal yang istimewa bagi Ringgo Agus Rahman. Setelah sekian lama, Ringgo akhirnya bisa kembali terlibat dalam satu produksi film dengan sahabat lamanya itu.

"Bertemu Tian (Christian Sugiono) lagi juga jadi kabar baik buat saya. Kita tidak hanya jadi teman persyutingan tapi kita bersahabat sampai sekarang. Dia temen artis pertama saya, dan temen paling ganteng yang saya punya," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓