Sukses

Entertainment

Generasi Baru, Berikut 5 Member JKT48 Populer Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa talenta yang pernah tergabung di JKT48 berhasil meraih popularitas dunia entertainment. Nama-nama seperti Melody, Nabilah atau Ve pernah merasakan masa emas di idol group tersebut.

Mereka disebut sebagai sosok yang populer dan memiliki pengaruh kuat selama bergabung. Di era sekarang para senior tersebut telah lulus dan tak lagi jadi bagian JKT48. 

Regenerasi terjadi dan hingga saat ini memasuki generasi era ketiga. Saat ini JKT48 ternyata masih punya ikatan kuat dengan para fans mereka yang dikenal loyal.

Berikut sejumlah member JKT48 populer di generasi baru yang sekarang. Mana member yang jadi oshi-mu?

Zara

Adhisty Zara, atau yang akrab disapa Zara merupakan salah satu member muda di JKT48. Tak dipungkiri ia disebut sebagai salah satu member JKT48 terfavorit saat ini, meski statusnya sedang vakum.

Zara vakum dari JKT48 untuk mengembangkan karier di dunia akting. Kini ia jadi langganan beberapa film seperti Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru.

Desy

 
 
 
View this post on Instagram

Peace. 25-05-19 #CharityKIII

A post shared by MARIA GENOVEVA N. DESY P. G. (@jkt48desy) on

Desy merupakan salah satu dari beberapa member yang cukup senior di generasi sekarang. Usianya 22 tahun dan kerap menjadi mentor untuk adik-adik angkatan baru.

Perempuan asal Cilacap ini diketahui menggemar standup comedy dengan bahasa ngapaknya. Ia juga sempat mencicipi panggung standup lho. 

Michelle

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Michelle Christo (@jkt48michelle) on

Di generasi ketiga juga ada Michelle, member JKT48 yang kini memiliki 134 ribu followers di instagram. Ia tergabung dalam tim J setelah sebelumnya masih di tim KIII.

Michelle cukup akrab dengan Haruka saat masih bergabung di JKT48. Ia juga pernah mencoba daftar sebagai member JKT48 generasi kedua saat masih SD. Meski gagal, ia kemudian berhasil masuk di generasi ketiga.

Frieska

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Frieska Anastasia Laksani (@jkt48frieska) on

Nama besar sang kakak turut berpengaruh kepada kiprah Frieska Anastasia Laksani di JKT48. Adik Melody ini berada di tim J dengan jumlah fans yang terbilang banyak.

Frieska memiliki peluang untuk jadi salah satu ace di JKT48 seperti kakaknya. Sosoknya yang ramah dan pantang menyerah jadi motivasi juga bagi para member baru.

Yupi

The last but not least ada si imut bernama Cindy Yuvia, atau yang akrap disapa Yupi. Ia mendapat banyak vote saat pemilihan center singel baru JKT48, dan kini bahkan ia dipercaya jadi center tim J.

Yupi aktif di beragam social media, salah satunya Instagram yang kini memiliki 267 ribu followers. Di balik sosoknya yang cute, Yupi punya semangat tinggi untuk berkembang lebih baik lagi. Jadi, mana member terfavoritmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading