Sukses

Entertainment

Ramadan, Sederet Artis Ini Pilih Umrah ke Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu menjadi yang dinanti oleh umat Islam di seluruh penjuru dunia. Di bulan suci tersebut, banyak orang melakukan ibadah puasa. Dan menjadi mengesankan ketika puasa dilakukan di Tanah Suci sembari melakukan ibadah umrah.

Memang banyak sekali keutamaan dan pahala yang bisa didapatkan dari seseorang yang mengerjakan ibadah umrah di bulan suci Ramadan. Karenanya banyak sekali mereka yang mengerti ilmu agama, memilih umrah kala Ramadan.

Dalam sebuah riwayat hadist Bukhari dan Muslim disebutkan bahwa barangsiapa menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan bakal mendapatkan keistimewaan nilai seperti melakukan haji bersama Nabi Muhammad SAW.

Menilik istimewanya umrah kala Ramadan, maka tak sedikit artis Indonesia yang tergerak hatinya menunaikan ibadah tersebut. Mereka terlihat menunaikan ibadah umrah bersama keluarga dan juga pasangan.

Siapa saja artis-artis yang mencoba mengejar pahala yang istimewa di Tanah Suci selama Ramadan? Berikut daftarnya.

Marcella Zalianty

Marcella Zalianty memilih melakukan umrah ke Tanah Suci bersama suaminya, Ananda Mikola pada bulan Ramadan. Ia pun banyak mengunggah foto selama menjalankan ibadah tersebut.

Ririn Ekawati

Menjalankan ibadah umrah tahun ini, Ririn Ekawati demikian terharu. Ia mengingat bagaimana dua tahun lalu di saat umrah pada bulan Ramadan, suaminya menghembuskan nafas terakhir di Indonesia.

Yuki Kato

Yuki Kato mengunggah foto dirinya tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah. Foto dirinya dengan mengenakan busana hitam dipajang sekira 2 hari lalu.

Virgoun

Bersama keluarga, Virgoun melakukan ibadah umrah ketika Ramadan. Mantan vokalis Last Child ini sangat senang kala bisa menunaikan ibadah ini dengan khusyuk di Tanah Suci.

Andi Arsyil

Artis yang memiliki biro perjalanan umrah dan haji ini memilih berangkat ke Tanah Suci pada saat Ramadan. Ia terlihat bersama ayahnya menunaikan panggilan suci ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading