Jelang Lebaran, Aura Kasih Intip Koleksi Kaftan The Magical Garden

Anto Karibo29 Mei 2019, 03:24 WIB
[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis di antaranya Aura Kasih dan Tata Janeeta menjadi saksi dalam gelaran fashion show dari koleksi Ramadan 2019 dari Incredible Clothing Line (ICL) by Icha Liem. Keduanya sepertinya mengintip mode terbaru dari kaftan.

Dalam acara bertajuk The Magical Garden tersebut, Icha Liem memamerkan koleksi busana muslim yang banyak memadukan detail bahan organza, tulle, dan motif payet yang dibuat handmade untuk setiap item yang diproduksi.

Aura Kasih
Aura Kasih bersama kawan-kawan (Istimewa)

Terinspirasi dari The Magical Garden di Dubai dengan kemewahan warna-warni bunga dipadu dengan keunikan bentuk taman, suasana romantis yang juga menyenangkan untuk berpetualang seperti di negri dongeng Semua itu dicurahkan dalam koleksi Ramadhan 2019 by ICL.

"Hari ini kita akan show muslim wear yang modest wear dengan tema miracle garden yang bunga-bunga yang soft color, kemudian romantic," kata Icha Liem di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (27/5).

"Lalu saya memunculkan sisi keeleganan sebuah busana yang sangat sesuai sekali dengan miracle garden terinspirasi dari bunga-bunga yang ada di Dubai," ujar Icha Liem yang mampu membuat penikmat fashion tak terkecuali Aura Kasih dan Tata Janeeta terkagum.

Sekilas Desainer

Icha Liem
Icha Liem The Magical Garden (Istimewa)

Memulai kreativitas di bidang fashion pada tahun 2000, lcha Liem beiajar untuk membuat busana yang saat itu masih diproduksi untuk kebutuhan pribadi dan pesanan dari kerabat terdekat.

Berawal dengan workshop yang dikerjakan sendiri di rumahnya, brand ICL terbentuk dengan team produksi yang masih sangat terbatas. Sembilan belas tahun merintis secara periahan dengan order corporate dan custom couture, ICL ditahun 2018 memutuskan untuk mengembangkan ke divisi ready to wear.

Icha Liem The Magical Garden
Icha Liem The Magical Garden (Istimewa)

Saat beranjak dari customade clothing line ke ready to wear benang merah dari ICL di tahun 2000 ke 2019 tetap sama yakni sentuhan kemewahan dan sisi romantic dalam setiap koleksi yang dibuat.

Lanjutkan Membaca ↓