Sukses

Entertainment

Nasib Yun Seobin Usai Dikeluarkan dari JYP Entertainment

Fimela.com, Jakarta Peserta Produce X101, Yun Seobin mengalami masalah dalam kariernya karena masa lalu yang terkuak. Ia dilaporkan pernah menjadi seorang pelaku bullying yang kembali jadi sorotan di social media.

Dampaknya juga tak main-main, ia akhirnya dikeluarkan dari program survival populer tersebut. Peserta yang disebut punya visual kuat ini pun juga tak lagi menjadi trainee di agensi JYP Entertainment karena kasus itu.

Baru-baru ini sebuah sumber menyebutkan jika Seobin sudah mulai mencari agensi baru. Agak kontroversial, langkahnya ini hampir dipastikan akan mengundang pro kontra dari K-Netz.

"Yun Seobin sedang mengontak agensi baru yang ia tuju. Aku terus terang kaget karena ia belum lama terlibat kontroversi yang menghebohkan," tutur seorang sumber dilansir dari Koreaboo (28/5).

Agensi Incaran Seobin

Terlepas dari beragam reaksi netizen, Seobin ingin mencari kesempatan kedua dan move on dari masa lalu. Ia pun telah menelepon salah satu agensi yang cukup dikenal di Korea Selatan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti di agensi mana ia akan bergabung. Namun sejumlah sumber mengungkap agensi incaran Seobin tak hanya menaungi idol group, tapi juga para aktor dan aktris. Bisa menebak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading