Sukses

Entertainment

Ramainya Bukber Keluarga Besar Ashanty

ringkasan

  • Ashanty melakukan buka bersama keluarga besarnya
  • Ia berbahagia karena masih bisa berkumpul dengan keluarga besar
  • Ashanty juga mengungkap bahagianya dengan keluarga kecilnya

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang telah dikenal sebagai momentum berkumpulnya keluarga. Biasanya mereka berkumpul ketika saat-saat berbuka dengan acara buka puasa bersama alias bukber. Dan begitu pula dengan Ashanty.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya baru-baru ini, Ashanty terlihat bersama keluarga besarnya tengah menggelar acara buka bersama di sebuah hotel berbintang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah masih bisa kumpul di Ramadhan ini," kata Ashanty yang mengucap syukur atas kebersamaannya dengan keluarga di laman Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

Menurut Ashanty, karena dalam keluarga besarnya sudah banyak yang beranjak remaja maupun dewasa, maka momen kebersamaan seperti ini memang sudah jarang terjadi. Ia menyebut masing-masing sudah memiliki kesibukan.

"Saking susahnya bisa kumpul semua dengan kesibukan masing-masing #family," tandas Ashanty.

Keluarga Kecil

Di unggahan setelahnya, Ashanty juga memamerkan foto keluarga kecilnya. Ia mengaku bahagia dengan apa yang telah didapatkan dengan keluarga yang sangat menyenangkan.

"Aku hanya bisa bersyukur dan selalu bersyukur, dengan keluarga kecil yang Allah berikan untuk kami. semoga kami akan selalu seperti ini sampai maut yang memisahkan. Amin," imbuh Ashanty.

Penampilan Keponakan

Dalam kebersamaan itu ternyata ada yang menjadi perhatian netizen. Mereka melihat bahwa sang keponakan yaitu Millendaru berpenampilan layaknya perempuan. Sementara Ashanty selama ini terkesan menentang.

Millendaru ketika itu memilih busana hitam dan mengenakan bando di kepalanya. Ia juga terlihat dalam sebuah video yang direkam bersama dengan Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading