Ramainya Bukber Keluarga Besar Ashanty

Anto Karibo03 Jun 2019, 15:00 WIB
Gaya Ashanty Saat Liburan Simpel nan Menawan

ringkasan

  • Ashanty melakukan buka bersama keluarga besarnya
  • Ia berbahagia karena masih bisa berkumpul dengan keluarga besar
  • Ashanty juga mengungkap bahagianya dengan keluarga kecilnya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang telah dikenal sebagai momentum berkumpulnya keluarga. Biasanya mereka berkumpul ketika saat-saat berbuka dengan acara buka puasa bersama alias bukber. Dan begitu pula dengan Ashanty.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya baru-baru ini, Ashanty terlihat bersama keluarga besarnya tengah menggelar acara buka bersama di sebuah hotel berbintang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ashanty
Ashanty bukber keluarga besar (Instagram/ashanty_ash)

"Alhamdulillah masih bisa kumpul di Ramadhan ini," kata Ashanty yang mengucap syukur atas kebersamaannya dengan keluarga di laman Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

Menurut Ashanty, karena dalam keluarga besarnya sudah banyak yang beranjak remaja maupun dewasa, maka momen kebersamaan seperti ini memang sudah jarang terjadi. Ia menyebut masing-masing sudah memiliki kesibukan.

"Saking susahnya bisa kumpul semua dengan kesibukan masing-masing #family," tandas Ashanty.

Keluarga Kecil

Ashanty
Ashanty bukber keluarga besar (Instagram/ashanty_ash)

Di unggahan setelahnya, Ashanty juga memamerkan foto keluarga kecilnya. Ia mengaku bahagia dengan apa yang telah didapatkan dengan keluarga yang sangat menyenangkan.

"Aku hanya bisa bersyukur dan selalu bersyukur, dengan keluarga kecil yang Allah berikan untuk kami. semoga kami akan selalu seperti ini sampai maut yang memisahkan. Amin," imbuh Ashanty.

Penampilan Keponakan

[Bintang] Ashanty dan Millen Cyrus
Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

Dalam kebersamaan itu ternyata ada yang menjadi perhatian netizen. Mereka melihat bahwa sang keponakan yaitu Millendaru berpenampilan layaknya perempuan. Sementara Ashanty selama ini terkesan menentang.

Millendaru ketika itu memilih busana hitam dan mengenakan bando di kepalanya. Ia juga terlihat dalam sebuah video yang direkam bersama dengan Aurel Hermansyah.

Lanjutkan Membaca ↓