Irish Bella Positif Hamil, Ammar Zoni Bahagia

Anto Karibo29 Mei 2019, 16:34 WIB
[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni

ringkasan

  • Irish Bella mengumumkan kehamilannya
  • Ammar Zoni sempat terkejut karena kabar bahagia ini
  • Ammar Zoni dan Irish Bella menunggu buah hati dengan bahagia
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Irish Bella tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika mendapati alat penguji kehamilan alias test pack menunjukkan tanda bahwa dirinya positif mengandung. Ia pun memberitahukan hal ini kepada suaminya, Ammar Zoni.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube AishTV, Irish Bella berhasil memberikan kejutan kepada suaminya mengenai kabar baik tersebut. Dalam sebuah tulisan, Irish Bella menyatakan bahwa Ammar akan segera menjadi ayah.

Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella bahagia atas kehamilannya (Instagram/_irishbella_)

"You are going to be a daddy," demikian tulis Irish Bella yang membuat Ammar Zoni kegirangan. "Seriusan ini?" tanya Ammar mencoba menegaskan.

Sampai akhirnya Irish Bella memberikan test pack kepada Ammar Zoni. Melihat alat tersebut, Ammar pun langsung mengungkap kebahagiaan dengan memeluk dan menciumi sang istri. Sebuah momen yang mengharukan dari pasangan yang baru menikah tersebut.

Di laman Instagramnya, Irish Bella menganggap bahwa ini adalah hal terbaik sebagai hadiah. "Mungkin ini hadiah terbaik pernikahan kami, ga nyangka dikasih kepercayaan sama Tuhan secepat ini," paparnya.

Tak Menunda

Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan kehamilan
Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan kehamilan (Sumber: YouTube/Irish Bella TV)

Sebagaimana yang pernah dikatakan oleh pasangan ini, bahwa mereka tak mau menunda dalam hal momongan. Akhirnya Tuhan pun menjawab dengan sebuah paket anugerah yang sangat membahagiakan kedua belah pihak.

"Kita memang ga pernah tunda untuk kehadiran buah hati ditengah keluarga kecil kita, deg-degan pas cek test kehamilan, ga sabar untuk tunggu kehadiran buah hati kami," imbuhnya.

Yang Ditunggu

Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan kehamilan
Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan kehamilan (Sumber: Instagram/ammarzoni)

Bersama Irish Bella, Ammar Zoni pun begitu girangnya. Ia menuliskan dengan kertas bahwa mereka sedang menanti kehadiran buah hati. Sementara Irish Bella memegang test pack yang membuktikan dirinya positif hamil.

"Just when you think you know love, something little comes along to remind you just how BIG IT REALLY IS #AISHLOVESTORY. ALHAMDULILAH YA RAHMAN," ujar Ammar Zoni.

Lanjutkan Membaca ↓