Punya 5 Anak, Irfan Hakim: Kayaknya Sih Cukup Ya

Syifa Ismalia12 Jun 2019, 03:24 WIB
[Fimela] Irfan Hakim

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Irfan Hakim kini tengah berbahagia, pasalnya sang istri, Della Sabrina Indah Putri baru saja melahirkan anak kelimanya pada 25 Mei 2019 lalu.

Sudah memiliki lima orang anak, Irfan Hakim pun merasa cukup. Meskipun sebelumnya dirinya ingin memiliki tujuh orang buah hati setelah menikahi istrinya.

[Fimela] Irfan Hakim
Irfan Hakim

"Dulu ketika saya nikah tanggal 7 bulan 7 tahun 2007, terus nanya sama istri anak kita berapa ya? Tujuh kali, ya. Sekarang sudah lima. Kayaknya sih cukup kali, ya. Dianggapnya lima anak dan ayah-ibunya dua, tujuh. Jadi yang kelima ini anggota keluarga yang ketujuh," tutur Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019).

Mengenai hal tersebut, dirinya dan sang istri memang sudah menyepakatinya. Namun, jika Tuhan Yang Maha Esa memberikan anak lagi padanya, ia siap menerimanya.

"Ini sih kesepakatan kami tujuh (termasuk kami). Kalau ada lagi, ya, Insya Allah kalau dikasih kepercayaan tambah ya sudah kami terima. Istri saya kan masih 35 tahun juga masih bisa juga. Sampai usia rentannya kan 40 tahuan ya. Lihat nanti yang terbaik ya. Kayaknya sih lima cukup," tegas Irfan Hakim.

Tanggung Jawab

Irfan Hakim (Sumber: Instagram/irfanhakim75)
Irfan Hakim (Sumber: Instagram/irfanhakim75)

Dengan hadirnya anak kelima, menurut Irfan Hakim ada hal yang cukup sulit. Pasalnya menurutnya tugas orangtua bukan hanya memberikan makan saja. Namun ada hal lain yang dibutuhkan anak dari kedua orangtuanya.

"Ramai sudah terbiasa, yang riweh tuh mempersiapkan waktu untuk mereka karena bukan berarti tugas orangtua tuh hanya melahirkan dan memberikan makan saja, tapi juga perhatian dan pendampingan, kasih sayang, dan lain-lain. Saya harus ekstra lagi memberikan itu kepada mereka," jelas Irfan Hakim.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓