JICOMFEST 2019 Sajikan Komedi Berbagai Genre

Nizar Zulmi29 Mei 2019, 20:08 WIB
JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Perhelatan besar festival standup comedy JICOMFEST 2019 akan hadir pada 3 dan 4 Agustus 2019. Ratusan lineup yang terdri dari para komik nasional maupun internasional sudah dipersiapkan untuk memeriahkan acara tersebut.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, JICOMFEST jadi festival komedi tingkat internasional pertama yang pernah digelar. Akan ada berbagai macam komik dengan berbagai gaya standup mereka yang dijamin bakal mengocok perut.

 

JICOMFEST 2019
JICOMFEST 2019 (Istimewa)

Standup comedy tak hanya akan disajikan dengan format biasanya, atau sendirian di atas panggung. Akan ada beberapa konsep menarik yang disuguhkan kepada para penikmat komedi di tanah air.

Salah satunya adalah Funny InsyaAllah yang diperkuat Mo Sidik, Rizal Van Geyzel dan Zaynal Bostaman. Ketiganya sudah melakukan tur bersama dan akan menghadirkan formula khusus mereka di JICOMFEST 2019.

Undang Tawa dengan Beragam Cara

Selain penampilan grup, JICOMFEST 2019 juga akan menghadirkan beberapa konsep komedi, seperti improv comedy, music comedy, magic comedy, video comedy, national stand up comedy competition, dan traditional comedy.

Jajaran komika yang akan berpartisipasi di JICOMFEST 2019 sudah diumumkan di akun Instagram @jicomfest. Sementara itu tiket presale juga sudah dibuka penjualannya dan bisa dipilih antara tiket satu hari, atau paket untuk dua hari yang lebih hemat.

Siap meramaikan JICOMFEST 2019?

Lanjutkan Membaca ↓