Ghost Writer Ubah Persepsi Tatjana Saphira Terhadap Film Horor

Rivan Yuristiawan31 Mei 2019, 13:45 WIB
[Fimela] Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Aktris Tatjana Saphira terlibat dalam sebuah film horor berjudul Ghost Writer. Meski mengaku penakut, nyatanya perempuan 22 tahun itu sangat menikmati perannya sebagai Naya. Terlebih, film tersebut juga mengandung unsur drama serta komedi yang cukup kuat.

"Karena di sini horornya juga nggak terlalu violence," ujar Tatjana Saphira saat press screening film Ghost Writer di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2019).

Disamping itu, film produksi Starvision itu pun cukup mengubah pandangannya terhadap proses produksi film bergenre horor.

[Fimela] Tatjana Saphira
Tatjana Saphira (Adrian Putra/Fimela.com)

"Mengubah pandangan banget, ternyata syuting film horor sama aja kayak syuting film apapun. Ternyata walau ada yang harus aku takutin, itu nggak harus ditakutin cuma saat syuting film horor. Misalnya di lokasi takut ketemu kejadian mistis, ternyata syuting film biasa pun kalau lokasinya menyeramkan ya serem-serem aja," tuturnya kemudian.

Berangkat dari pengalamannya itu, pemain film Sweet 20 itu juga mengaku siap untuk kembali terlibat dalam film bergenre horor. Bahkan, Tatjana Saphira siap untuk sebuah film horor yang serius tanpa embel-embel komedi seperti yang terjadi di Ghost Writer.

"Mungkin ke depannya lebih ke challenge untuk aktingnya kalau ada tawaran film horor, mungkin aku benar-benar akan menjadi sesuatu tantangan baru buat aku sebagai seorang aktris," pungkas Tatjana Saphira.

 

 

Peran Tatjana Saphira

[Fimela] Tatjana Saphira
Tatjana Saphira (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam film Ghost Writer, Tatjana Saphira berperan sebagai Naya. Diceritakan, Naya merupakan seorang penulis novel yang terpaksa harus pindah ke rumah tua bersama adiknya lantaran desakan ekonomi. Di rumah tersebut, Naya pun memulai petualangan mistisnya setelah menemukan sebuah buku diary milik seorang pelaku bunuh diri.

Selain Tatjana, beberapa nama yang juga terlibat antara lain Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Arie Kriting, Asmara Abigail, dan beberapa nama lain. Rencananya, Ghost Writer akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 4 Juni 2019.

 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓