Sukses

Entertainment

Kesan Iko Uwais, Dian Sastro, Luna Maya, dan Chelsea Islan Usai Nonton Hit and Run

ringkasan

  • Banyak artis hadiri premiere film Hit and Run.
  • "Film Hit and Run oke banget, action scenenya exceeding beyond my expectation, dan lucu banget," kata Dian Sastro.
  • "Film ini Seru banget, saya dari awal sampai akhir ketawa terus," ungkap Chelsea Islan.

Fimela.com, Jakarta Gala Premiere film Hit and Run berlangsung mewah dan meriah. Digelar di Mall Plaza Indonesia pada Rabu (30/5), event pemutaran perdana film keluaran dari Screenplay Films ini dibanjiri kurang lebih 1600 tamu undangan, termasuk artis-artis ternama Indonesia.

Sejumlah selebriti yang hadir diantaranya Luna Maya, Dian Sastrowardoyo, Iko Uwais, Chelsea Islan, Pevita Pearce. Mereka turut memberikan ucapan selamat dan support penuh kepada para pemain film Hit & Run yakni Joe Taslim, Yayan Ruhian, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol dan pemain-pemain lainnya.

Sederet artis dan penyanyi kenamaan lainnya pun terlihat hadir, mereka meluangkan waktu khusus mereka datang ke Gala Premiere, yaitu Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Audy Item, vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Brisia Jody, Rizky Nazar, Refal Hady, Zack Lee, Daniel Adnan, hingga Lukman Sardi.

 

Mengusung genre action comedy, film Hit & Run arahan sutradara Ody C. Harahap dinilai sebagai sebuah sajian yang fresh dalam industri perfilman Indonesia. Perpaduan laga seru dan bumbu-bumbu komedi inilah yang membuat film Hit & Run terasa spesial. Apalagi kehadiran bintang Fast & Furious dan John Wick, Joe Taslim vs Yayan Ruhian sebagai final fight adalah moment epik yang layak dinanti.

"Film Hit and Run oke banget, action scenenya exceeding beyond my expectation, dan lucu banget," kata Dian Sastro usai menyaksikan film ini.

 

Pevita Pearce

"Film ini Seru banget, saya dari awal sampai akhir ketawa terus," ungkap Chelsea Islan. "Jokes-jokesnya relatable, bisa dinikmati sama milenial sekarang dan dinikmati sama siapapun untuk nonton," timpal Pevita Pearce.

 

Joko Anwar

Selain para selebriti dan penyanyi, di Film Hit & Run turut mendapatkan support dari sineas Tanah Air, yakni sutradara Joko Anwar dan Anggy Umbara yang hadir langsung saat Gala Premiere. Begitupun dengan support para selebriti seperti Delia Husein, Antonio Blanco Jr, Raisya Bawazier, Clara Bernadeth, Shenina Cinnamon, Giorgino Abraham, dan Jolene Marie Putri Indonesia 2019.

Usai sejumlah selebriti menyaksikan film Hit & Run di acara Gala Premiere, kini giliran para movie-goers dan pecinta film Tanah Air untuk berbondong-bondong menyaksikan film Hit & Run pada 4 Juni 2019. Jadikan momen lebaran dengan mengajak keluarga, kerabat dan teman menyaksikan film Hit & Run.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading