Sukses

Entertainment

Kondisi Kesehatan Ani Yudhoyono Menurun, AHY Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan mantan ibu negara, Ani Yudhoyono dikabarkan mengalami penurunan. Dalam sebuah edaran yang diterima KapanLagi.com pada Kamis (30/5/2019), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan saat ini sang ibu sudah mendapatkan sejumlah penanganan medis untuk mengembalikan kondisinya.

"Kondisi kesehatan terkini Ibu Ani Yudhoyono tengah mengalami penurunan. Sejumlah tindakan medis kini sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura," tulis AHY dalam surat edaran tersebut.

Selain itu, AHY juga mengatakan jika Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan intensif dan dipindahkn ke ruang ICU pada Rabu (29/5/2019). Pemindahan ruangan ini merupakan salah satu usaha menangani penurunan kondisi kesehatannya.

"Pada hari Rabu (29/05/2019), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil," lanjutnya.

AHY pun mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan ibu Ani Yudhoyono. AHY berharap agar kondisi sang ibunda kembali stabil dan dapat melanjutkan pengobatan.

"Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani Yudhoyono kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya," imbuh AHY.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading