Sukses

Entertainment

Tampil di Pameran Busana Muslim, Pierre Fitz Senang Single Perdananya Disambut Positif

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi pendatang baru, Pierre Fitz mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun dikancah internasional, khususnya Amerika Serikat, Pierre merupakan penyanyi muda potensial. Terbukti ia sempat dilirik oleh Disney untuk mengisi sebuah soundtrack.

Namun, lantaran satu dan lain hal, tawaran menggiurkan dari Disney pun ditolak. Pasca lulus dari sekolah musik di Marymount California University, Pierre lantas memilih balik ke Indonesia dan mulai meretas karier bermusiknya.

Beberapa waktu lalu, ia baru saja meluncurkan single perdananya berjudul T'lah Berubah bekerjasama dengan Tiga Composers. Kini, Pierre tengah disibukkan dengan berbagai agenda promosi lagu ciptaan dari Bemby Noor tersebut, salah satunya saat menjadi bintang tamu di event Hijab Festive Week 2019.

Dalam acara yang dihelat di FX Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu, pria berkacamata itu tampil sebagai salah satu pengisi acara. Sekitar satu jam, Pierre Fitz membawakan sekitar 7 lagu sambil menemani pengunjung menunggu waktu berbuka puasa. Ia pun merasa bangga bisa diberikan kesempatan untuk tampil di event tahunan tersebut.

"Sangat senang sekali bisa menjadi artis utama dalam acara sebesar ini. Apalagi, ini (Hijab Festive Week) rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan ramadan," ujar Pierre Fitz.

Rasa senang Pierre pun semakin bertambah saat tahu jika para pengunjung yang hadir sudah bisa ikut menyanyikan lagu T'lah Berubah yang menjadi debut single-nya di Indonesia.

"Pierre merasa terhormat bisa mejadi bagian dan memeriahkan acara sebesar ini. Penonton juga terhibur dengan single T'lah Berubah," tuturnya kemudian.

Hijab Festive Week 2019 sendiri merupakan event tahunan yang menghadirkan fashion show, bazaar busana muslim, serta talkshow dengan beberapa selebritas tanah air. Dihelat pada 20-26 Mei 2019, HFW 2019 juga menghadirkan beberapa nama seperti Indra Bekti, Irfan Hakim, Nycta Gina, Dhini Aminarti, Aldila Jelita, dan Terry Putri sebagai pembicara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading