Terbaring Pucat di Rumah Sakit, Asmirandah Didampingi Sang Ayah

Musa Ade31 Mei 2019, 16:24 WIB
[Bintang] 8 Potret Keromantisan Jonas Rivanno dan Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Asmirandah dikabarkan sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Kabar tersebut bermula dari beredarnya foto Asmirandah yang terbaring di ranjang. Pada foto tersebut, ia terlihat didampingi sang ayah, M. Farmidji Zantman.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram fanbase @vandah.lovers. Setelah sempat panas dan dikabarkan berseteru, justru ayah Asmirandah terlihat setia menemani anaknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by vannoandah.lovers (@vandah.lovers) on

Pada postingan foto tersebut, wajah Asmirandah terlihat sangat pucat. Sedangkan sang ayah dengan lembut tangan Asmirandah yang tertidur pulas.

Melihat momen manis tersebut pun banyak warganet yang berkomentar. Sebagian besar warganet terkesan dengan kesetiaan ayah Asmirandah. Ada juga yang bertanya-tanya tentang hubungan terbaru ayah dan anak.

 
 
 
View this post on Instagram

Cepat sembuh kesayangan asmirandah jonas rivanno @asmirandah89 @jonas.rivanno #asmirandah #jonasrivanno

A post shared by vannoandah.lovers (@vandah.lovers) on

Untuk mengembalikan kesehatannya, Asmirandah pun harus beristirahat total. Tidak hanya Asmirandah yang terbaring sakit, sang suami, Jonas Rivanno juga sakit dan sama-sama dirawat di rumah sakit.

Seperti diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang sibuk syuting stripping berjudul Cinta Suci. Dalam sinetron tersebut, pasangan ini beradu akting dengan Ammar Zoni dan Irish Bella.