Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Bangga Dua Filmnya Tayang Bersamaan saat Lebaran

ringkasan

  • Film Hit & Run serta Ghost Writer yang dibintangi Tatjana Saphira tayang berbarengan di bioskop mulai tanggal 4 Juni mendatang.
  • Awalnya Tatjana Saphira merasa kuatir.
  • Beda genre, akhirnya Tatjana Saphira tak kuatir dan bangga.

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini sepertinya menjadi sesuatu yang spesial untuk Tatjana Saphira. Bagaimana tidak, tahun ini, dua film yang ia bintangi akan tayang berbarengan saat momen libur lebaran. Hal tersebut pun di luar prediksi sang aktris.

Seperti diketahui, perempuan 22 tahun itu terlibat dalam film Hit & Run serta Ghost Writer. Kedua film berbeda rumah produksi itu tayang berbarengan di bioskop mulai tanggal 4 Juni mendatang.

 

 

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), Tatjana Saphira mengaku tak menyangka hal tersebut bisa terjadi. Ia pun mengaku sempat bingung bagaimana nantinya membagi waktu untuk mempromosikan kedua film tersebut.

"Awalnya cukup kaget, semuanya nggak terencana. pas diumumin ternyata tayangnya di hari yg sama, ya cukup surprise sih," ujarnya.

"Terus ada nervous juga sebenernya, deg-deganya gimana ya harus bagi waktunya. Pasti ada kekhawatiran yang mana nih yang aku promoin, pengennya semuanya bisa sama lah," tambah Tatjana Saphira.

Bangga

Kekhawatiran Tatjana Saphira lantas berubah menjadi rasa bangga lantaran dirinya bisa ikut andil dalam mengisi liburan keluarga saat lebaran.

"Yang awalnya aku takut, aku ngobrol sama banyak orang akhirnya itu sedikit mengubah pandangan aku, daripada aku jadiin itu beban mendingan aku liat sisi positifnya aja, ramaikan layar bioskop di lebaran 2019," tuturnya kemudian.

 

Beda Genre

Terlebih, dua film yang ia bintangi tersebut pun memiliki genre yang berbeda. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi pilihan masyarakat untuk menikmati karyanya sesuai dengan keinginan.

"Dua-duanya film aku yang tayang di waktu bersamaan punya nilai tersendiri, masing-masing punya beda banget dari segi karakter cerita. Mudah2an adanya 2 film itu orang bisa senang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading