Sukses

Entertainment

Tak Diet, Tatjana Saphira Siap Lahap Hidangan Favorit saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran sepertinya menjadi momen yang begitu dinantikan oleh Tatjana Saphira. Selain menjadi waktu berkumpul bersama keluarga, saat lebaran perempuan 22 tahun itu pun bisa menikmati hidangan favoritnya.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), pemain film Sweet 20 itu mengaku memiliki tiga hidangan favorit yang selalu ia santap saat lebaran.

"Yang wajib ada (saat lebaran) itu opor, rendang, sama lontong sayur," ungkapnya.

Kekasih dari Herjunot Ali itu pun mengaku jika dirinya sama sekali tak mempedulikan bentuk badan yang biasanya menggemuk saat lebaran. Sejak awal, Tatjana memang hobi makan dan tidak sedang menjalani diet apapun.

"Nggak, aku nggak diet. Aku suka banget makan. Jadi aku makan, makan makan, yang penting malamnya olahraga," tuturnya.

Ya, olahraga menjadi satu-satunya hal yang dilakukan Tatjana Saphira untuk menjaga bentuk tubuhnya. Jika memiliki waku luang, ia kerap melakukan berbagai olahraga berkeringat di rumah.

"Aku di rumah punya samsak, kadang suka boxing, macam-macam sih, pokoknya yang bisa dilakuin aja, bisa tinggal buka youtube, cari video mau equipment workout, itu juga banyak banget," pungkasnya Tatjana Saphira.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading