Chaca Frederica: Ibu Ani Yudhoyono Panutan Wanita Zaman Sekarang

Rivan Yuristiawan02 Jun 2019, 10:24 WIB
[Bintang] Chaca Frederica

Fimela.com, Jakarta Aktris Chaca Frederica menjadi satu dari ratusan pelayat yang hadir ke rumah duka ibu Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor Jawa Barat. Ia mengaku kagum dengan banyak hal yang dilakukan almarhumah Ani Yudhoyono semasa hidup.

Datang pada Minggu (2/6/2019) pagi untuk menyampaikan rasa belasungkawanya pada pihak keluarga, perempuan berhijab itu menuturkan jika sosok Ani Yudhoyono merupakan panutan dirinya dan banyak perempuan lain. Hal tersebut tak terlepas peran penting ibu Ani terhadap keluarga.

"Beliau dekat dengan keluarga, family oriented. Ibu itu seorang wanita perekat keluarga," ungkap Chaca Frederica.

 

Foto keluarga Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono
Foto keluarga Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. (Instagram @aniyudhoyono)

Perempuan 29 tahun itu juga menuturkan, sosok Ani Yudhoyono mampu menjadi sosok penting dibalik kesuksesan sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono dalam kariernya di bidang militer maupun politik. Terlebih, dua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Eddy Baskoro Yudhoyono pun terbilang sukses dalam kariernya masing-masing.

"Kita bisa lihat di jaman sekarang ini melihat keluarga ibu Ani Yudhoyono harmonis itu suatu hal yang luar biasa, sedangkan keluarga mereka dekat satu sama lain, ipar-iparnya, kakak-adik," tuturnya

 

Akrab dengan Menantu

Unggahan Instagram Annisa Pohan
Unggahan Instagram Annisa Pohan saat menjaga ibu mertuanya, Ani Yudhoyono. (Instagram @annisayudhoyono)

Disamping itu, kedekatan ibu Ani Yudhoyono dengan dua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa pun mendapat pujian dari Chaca Frederica.

"(Ibu Ani) Sama menantu udah kayak anak sendiri, itu Masyaallah sih. Jadi itu sosok yang perlu menjadi panutan-panutan wanita jaman sekarang," pungkas Chaca Frederica.

Lanjutkan Membaca ↓