Tak Hanya Jakarta, Westlife Akan Gelar Konser di Palembang

Syifa Ismalia05 Jun 2019, 08:00 WIB
Westlife

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Irlandia, Westlife akan menggelar konser reunian di dua kota besar di tanah air. Ya, kedatangan Westlife di tahun 2019 mereka tak hanya menggelar konser di Jakarta, tetapi juga di Palembang, Sumatera Selatan.

Untuk di Jakarta sendiri, Westlife akan menghibur penggemarnya pada tanggal 6-7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City. Sedangkan untuk jadwal konser di Palembang akan berlangsung pada 18 Agustus 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Westlife (Sumber: Instagram/ westlife)
Westlife (Sumber: Instagram/ westlife)

Dalam lawatannya ke Palembang, grup musik terlaris di abad ke-21 itu diboyong oleh promotor Neutron Live Asian yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One, dan Musi Event. Diboyongnya Westlife ke Indonesia, selain karena fenomenal, bersatunya kembali Westlife merupakan penanda 20 tahun grup musik itu berkarya di belantika musik internasional dan menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya. Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil di Palembang seperti MLTR, Shane Filan," kata Presiden Direktur Neutron Live Asia Rendy melalui siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Nantinya, Boyband Westlife akan mempersembahkan single terbarunya dan pastinya akan membawakan lagi-lagu andalan mereka pada zamannya.

Westlife (Foto: Istimewa)
Westlife (Foto: Istimewa)

"Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti 'Swear It Again', ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings', ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, Unbreakable' dan masih banyak lagi," tulis Full Color Entertainment dalam siaran persnya.

Tiket untuk konser Westlife sendiri ditawarkan mulai dari harga Rp.550.000 hingga Rp.2.500.000 dan dapat dibeli pada 10 Juni 2019 pukul 11:59WIB secara online di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓