Selamat, Ruben Onsu dan Sarwendah Dikaruniai Anak Kedua

Musa Ade06 Jun 2019, 11:41 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kini sedang berbahagia, lantaran mereka baru saja dikaruniai anak kedua. Seperti diketahui, Sarwendah melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Thomson Medical Singapura pada Rabu (5/6/2019) pukul 23.11 waktu setempat.

Ruben pun mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instgram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan foto bayi berbalut kain kuning dengan topi yang mengiasi kepalanya.

Putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah
Thania Putri Onsu/Instagram

"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU Pada Jam 11.11pm Berat 2,66 Kg Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore," tulis Ruben sebagai keterangan foto.

Ruben berharap agar Thania menjadi anak yang berbakti kepada agama dan kedua orangtuanya. "Jadilah anak yang berbakti pada Agama, kedua orangtua, berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang," lanjutnya.

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu

Tidak lupa, Ruben Onsu juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang turut mendoakan proses persalinan Sarwendah. "Terima kasih untuk semua doanya sehingga proses persalinannya berjalan lancar," kata Ruben.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Mereka dikaruniai putri pertama, Thalia Putri Onsu pada 5 Juli 2015. Keluarga kecil ini sempat merayakan ulang tahun Thalia yang ke-5 sebelum Sarwendah dibawa ke rumah sakit sebelum melahirkan.