Bangun Rumah Impian, Prilly Latuconsina Sontek Artis Hollywood

Rivan Yuristiawan10 Jun 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina ternyata sudah menyiapkan kehidupan di masa depan. Setidaknya, hal tersebut tergambar dari keinginannya membangun sebuah rumah pribadi. Saat ini, pembanguna rumahnya pun sudah hampir rampung.

"Rumah udah 80 persen, jadi seneng banget. Depannya udah jadi semua, tinggal dalamnya doang. Dalamnya itu yang lumayan lama, interiornya detailnya itu. Aku emang pengennya yang bagus banget, jadi jangan buru-buru," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019).

[Fimela] Prilly Latuconsina
(Adrian Putra/Fimela.com)

Rencananya, Prilly tengah bersiap untuk hengkang dari kediaman orangtuanya ke rumah yang ia bangun dari hasil jerih payahnya sendiri. Rencananya, Oktober 2019 ini rumah miliknya benar-benar rampung dibangun.

"Ini 80 persen, bisa ditempatin tahun ini alhamdulillah, bulan Oktober atau November. Aku sih ngejarnya Oktober, semoga bisa kekejar jadi ulang tahun di rumah baru," tuturnya kemudian.

Mengenai rumah yang ia bangun itu, perempuan 22 tahun itu menuturkan jika konsep bangunannya mengusung tema American Classic. Bahkan untuk menyesuaikan bangunan rumah dengan apa yang diinginkan, Prilly mengaku sampai 'mencontek' beberapa rumah milik artis hollywood.

[Fimela] Prilly Latuconsina
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Konsepnya sih American classic ya, aku suka rumah-rumah di Amerika yang modern, tapi warnanya cuma dua warna aja. Aku suka stalking rumah artis hollywood gitu buat aku contek desainnya, buat masuk-masukan gitu, suka cari di Google," terangnya.

Mengenai rumah yang ia bangun itu pun Prilly menegaskan bukan untuk kehidupannya pasca menikah kelak. Menurut pemain film Danur itu, rumah yang ia bangun saat ini diperuntukan bagi orangtuanya kelak agar bisa menikmati hari tua di tempat yang nyaman.

"Itu rumah buat aku sama keluarga, bangun rumah itu supaya biar nanti kalau aku nikah, aku ada tempat pulang gitu. Aku jadi punya tempat pulang ketemu mama papa di rumah yang nyaman. Jadi aku ninggalin mama papa nantinya dalam kondisi rumah yang nyaman, jadi udah tenang gitu ninggalinnya kalau aku ngikut suami," pungkas Prilly Latuconsina.