Pindah Rumah, Prilly Latuconsina Bersiap Buka Lembaran Baru

Rivan Yuristiawan10 Jun 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina bersiap hengkang dari rumah orangtuanya. Bukan lantaran segera menikah, namun perempuan 22 tahun itu hampir merampungkan pembangunan rumah impiannya. Ia pun tak sabar untuk menempati rumah barunya tersebut.

Bukannya bersedih lantaran akan keluar dari rumah masa kecilnya bersama orangtua, Prilly malah mengaku tak sabar. Pasalnya rumah yang pembangunannya sudah rampung 80 persen itu merupakan rumah impiannya sejak lama.

[Fimela] Prilly Latuconsina
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Aku justru semangat banget udah gak sabar banget mau pindah. Karena aku udah di rumah ini dari kecil. Terus rumah baru ini adalah rumah impian aku," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

"Udah nggak sabar banget nempatinnya karena ngedesain sendiri, terus kemauan sendiri, dan ini cita-cita dari kecil juga pengen punya rumah sendiri," paparnya.

[Fimela] Prilly Latuconsina
(Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, ia pun mengatakan siap membuka lembaran baru di rumah barunya nanti. Bukan berarti akan segera menikah, hal tersebut lantaran kekasih Maxime Bouttier tersebut tak akan memboyong barang-barang lamanya ke kediaman barunya nanti.

"Dan karena aku emang pengen buka lembaran baru nanti di rumah itu emang nggak ada barang-barang lama yang kita isi di rumah itu. Jadi barang-barangnya emang baru semua," pungkas Prilly Latuconsina.