Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Akan Jalankan Usaha Usai Tak Jadi Politikus

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah sudah tak lagi menjadi politikus, setelah masa jabatannya selesai pada pertengahan 2019 ini. Lantas apa ya kegiatan yang akan dilakukan Anang Hermansyah?

Ditemui di Cinere, Jawa Barat, beberapa hari lalu, Anang Hermansyah mengaku akan mengurus semua perusahaannya. Hal itu ia lakukan karena dirinya tak tega jika hanya menyerahkan semua pada anak dan istrinya saja.

"Pastinya kek tadi saya bilang jaga rumah, yang pastinya adalah aku mengurus perusahaan keluarga, karena Ashanty dan Aurel sendirian kasian. Jadi akan ada urusan pekerjaan yang sekarang bersama-sama, akan aku jalani ada ayam asyik juga jalan berkembang," ujarnya.

Tak hanya itu saja, bapak empat anak itu juga mengatakan bahwa dirinya ingin kembali bermusik lagi. Bahkan dirinya mengatakan siap rekaman usai lebaran.

"Kalau di musik memang bikin rekaman akan selesai abis hari raya. Setelah hari raya mau rekaman duet. Pokoknya setelah Ramadan fokus ke urusan rekaman lagi," kata Anang Hermansyah.

Mengorbitkan Artis Baru

Kembali menjadi musisi, Anang Hermansyah tak hanya menyiapkan lagu untuk dirinya saja. Namun dirinya juga akan mengorbitkan artis baru, sayangnya ia belum bisa membocorkannya.

"Banyak, insya Allah banyak karena biaya nggak semahal dulu dan produksinya kalau kolaborasi dengan anak yang pinter bisa cepat produksinya dan promosi bisa andalkan sosial media bisa bagus," ucapnya.

Nantinya Anang juga akan memanfaatkan YouTube untuk mempermudah pekerjaannya. Pria kelahiran Jember itu pun membandingkan zaman dahulu dengan sekarang.

"Karena dengan adanya YouTube chanel yang sudah memasyarakat di Indonesia harusnya berjuang di industri entertainment nggak sesusah zaman kaya dulu, sekarang kan murah dan mudah yang penting mau usaha," ucap Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading