Libur Lebaran, Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Australia

Syifa Ismalia08 Jun 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Sejumlah orang biasanya memanfaatkan libur Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga besar. Hal itu pun dilakukan presenter kondang, Raffi Ahmad.

Nantinya Raffi Ahmad akan memboyong keluarga besarnya ke Australia. Tak hanya mereka saja, namun para asisten pria asal Bandung itu juga diajak pergi.

"Ramai-ramai ya, sama mama Rita, mama Amy, Nisya, Nanas (Syahnaz Shadiqah) nggak ikut tapi Merry ikut, asisten ikut, temen juga ada yang ikut. Ada 20 orangan lah ya," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Nagita Slavina
Usai melahirkan anak pertamanya Rafatar Malik Ahmad pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu, ia dibantu oleh sang suami Raffi Ahmad kini membuka bisnis kuliner. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menjelaskan alasannya tak mengajak adik bungsunya, Syahnaz Shadiqah. Satu diantaranya, karena Syahnaz tengah sibuk syuting stripping.

"Kemarin Syahnaz syuting streaming, nah kebetulan lagi hamil juga, pas ya. Jadi yaudah mungkin ditakdirkan untuk tidak ikut," jelasnya.

Nantinya Raffi Ahmad akan mengelilingi Australia dan bermain Sky bersama keluarga besarnya. Setelah Australia, Raffi akan berlibur ke Bali, Indonesia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/instagram

"Sydney, Melbourne, dan paling main ski di buller mount, buat konten vloger sambil iseng-isengan, terus ke Bali dan baru deh pulang ke Jakarta," tutur Raffi Ahmad.

Saat Ramadan, Raffi Ahmad memang tengah sibuk dengan pekerjaannya. Sehingga, libur lebaran kali ini dirinya memilih memanjangkan cuti nya agar bisa berkumpul dengan keluarganya.

"Cuti saya 3 minggu, agak lama nih, karena bulan puasa kerja banyak banget. Masih meler-meler nih sekarang jadi mau ambil cuti aja," ucap Raffi Ahmad.