Anji Diminta SBY Buatkan Lagu Untuk Mendiang Ani Yudhoyono

Syifa Ismalia10 Jun 2019, 08:08 WIB
SBY dan Ani Yudhoyono

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Anji akan membuatkan lagu untuk istri Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati yang telah berpulang. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan instagram Anji beberapa hari lalu.

Ditanya lebih lanjut mengenai kabar tersebut, mantan vokalis Drive itu mengaku memang dirinya diminta untuk membuatkan lagu dari curahan hati SBY.

"Sebenarnya saya belum bisa kasih banyak informasi tentang hal itu, maksudnya resminya detilnya gimana, pokoknya insya allah nanti saya akan membuat lagu untuk ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY ," kata Anji saat dihubungi awak media, Sabtu (8/6/2019).

[Bintang] Anji
Anji buatkan lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono (Adrian Putra/Fimela.com)

Anji pun cerita awal mula kejadian tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya sempat dihubungi oleh ajudan SBY untuk menciptakan lagu. Keesokan harinya Anji diminta bertemu langsung dengan SBY di kedamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Saya diundang, jadi memang melalui ajudannya pak SBY saya langsung diminta bersedia enggak (bikin lagu). Hari itu kebetulan pas di hari H itu tanggal 5 saya dikasih tahu sore, jadi setelah bapak menulis bait-bait gitu lalu saya dihubungi, karena hari itu saya manggung jadi besoknya saya baru ketemu," katanya.

Anji menambahkan bahwa jika projek lagunya telah selesai dalam waktu dekat, ia siap langsung merilis. "Akan langsung dirilis tidak lama lagi. Sejauh ini saya nyanyi tapi akan ada pak sby tapi bagaimana nanti kita lihatnya," ucapnya.

Anji Kagumi Sosok SBY

SBY dan Ani Yudhoyono
SBY dan Ani Yudhoyono (Sumber: Instagram/aniyudhoyono)

Mendapat tawaran tersebut, Anji mengaku bangga sekali. Pasalnya, ia memang sangat mengagumi sosok SBY, pria yang sangat cinta dengan keluarganya.

"Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi. Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tebtang family valie antara pak SBY bu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓