Sukses

Entertainment

Detail Pernikahan Chris Pratt dengan Katherine Schwarzenegger

ringkasan

  • Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger akhirnya resmi menikah.
  • Cerita Chris Pratt tentang momen pernikahannya dengan Katherine Schwarzenegger.
  • Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah di lokasi bersejarah keluarga.

Fimela.com, Jakarta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger akhirnya telah resmi menikah pada Sabtu (8/6/2019) lalu di California. Rasa syukur dan bahagia pun egitu terpancar dari raut wajah keduanya dalam foto- foto yang tersebar.

Lewat akun media sosial resminya, Prat menjelaskan bahwa mereka mengucap janji setia sehidup semati sebagai suami-istri di depan keluarganya. Lebih lanjut ia menyebut jika caranya digelar sangat intim dan begitu emosional.

"We became husband and wife in front of God, our families and those we love. It was intimate, moving and emotional. We feel so blessed to begin this new chapter of our lives," tulis aktor 39 tahun itu lewat akun Instagramnya @prattprattpratt.

Dalam unggahan tersebut, Chris Pratt dan istrinya, Katherine Schwarzenegger nampak begitu serasi dalam balutan jas dan gaun pengantin dari Giorgio Armani.

"We are so thankful to our families and our friends who stood with us and grateful to Mr. Giorgio Armani who created a once in a lifetime dress for Katherine to wear and for me, the perfect suit," tukas Chris Pratt.

Ucapan Selamat dari Selebriti

Seiring dengan kebahagiaan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger, para selebriti Hollywood pun mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk pernikahan mereka, seperti Gwyneth Paltrow, Priyanka Chopra, Olivia Munn, serta John Krasinski.

"YAY! I love this picture. So happy for you both!!" tulis Gwyneth Paltrow. "Amazing! Congratulations! 🎉👏," ucap Priyanka Chopra dalam kolom komentar foto pernikahan Pratt dan Katherine.

Lokasi Pernikahan

Sebelumnya pasangan ini dikabarkan akan menikah di Martha's Vineyard, tempat di mana Katherine menghabiskan masa kecilnya. Namun akhirnya mereka menyelenggarakan pernikahannya di San Ysidro Ranch di Montecito, California.

Tempat tersebut pun dipilih bukan tanpa alasan, yang mana turut menjadi bagian dari sejarah keluarga Katherine. Melansir laman E!News, lokasi itu ternyata juga pernah digunakan almarhum paman buyutnya dan Presiden Amerika Serikat ke-35John F.Kennedy yang berbulan madu usai menikah dengan istrinya Jacqueline Kennedy Onassis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading