Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Hamil, Raffi Ahmad Akui Sangat Senang

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar Raffi Ahmad tengah berbahagia. Pasalnya sang adik bungsu, Syahnaz Sadiqah atau biasa disapa Nanas tengah berbadan dua dari pernikahannya dengan Jeje Govinda.

Mendengar kabar kehamilan sang adik, pria asal Bandung itu mengaku sangat senang sekali. Lantaran, akan menambah personel baru lagi di keluarga besarnya.

"Seneng lah, happy. Lebaran ini ada kabar Syahnaz hamil, senang juga bisa tambah lagi di keluarga," ujarnya

Mengenai jenis kelamin sang ponakan, Raffi Ahmad mengaku akan menerima apapun. Yang terpenting bukan itu, melainkan kesehatan anak dari adiknya. "Mudah-mudahan nanti lahirnya mau cewe atau cowo yang penting sehat ya," tambahnya.

Tahu sang adik tengah hamil, Raffi Ahmad juga mengaku tak akan memboyong Syahnaz pergi ke Australia bersama keluarga besarnya saat libur Lebaran ini.

"Kemarin Syahnaz syuting streaming, nah kebetulan lagi hamil juga, pas ya. Jadi yaudah mungkin ditakdirkan untuk tidak ikut," ujar Raffi.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari akun Instagram milik Syahnaz beberapa waktu lalu. Dalam postingan tersebut, ia mengunggah foto test pack yang menunjukan bahwa dirinya tengah berbadan dua.

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, alhamdulillah minta doanya ya semuanya supaya aku dan babynya sehat terus," tulis Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading