Sukses

Entertainment

Padamkan Stres dan Rasa Sakit Lewat Sajian JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Stres menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kaum urban di perkotaan. Untuk mengatasinya ada berbagai hal yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menghadiri JICOMFEST 2019.

Ya, event besar yang menghadirkan para komedian dan komika kenamaan Indonesia dan mancanegara yang akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang ini siap mengobati rasa sakit dan stresmu, karena nantinya JICOMFEST 2019 akan menghadirkan para komika seperti Adjis Doaibu, Ge Pamungkas, Praz Teguh, Majelis Lucu Indonesia All Stars, dan sebagainya.

Bicara soal mengatasi stres dengan menyaksikan stand up comedy, hal itu sangat mungkin terjadi karena tertawa bisa membuatmu merasa lebih santai hingga membuat rasa khawatir dan takut berkurang.

Tak sampai di situ, menurut sebuah studi tertawa juga bisa meminimalisir perasaan negatif yang menyebabkan stres hingga membuat seseorang depresi. Maka itu, agar tak terjerumus dalam rasa sakit dan stres, tertawa adalah obat paling mudah untuk menawarkannya, karena saat tertawa tubuh akan memproduksi hormon endorfin yang akan membuat perasaanmu menjadi lebih baik.

Nah agar bisa tertawa dan melepaskan stres juga rasa sakitmu, JICOMFEST 2019 adalah pilihan tepat untuk kamu hadiri. Selain meringankan perasaan stres, kamu juga bisa membakar kalori lho dengan tertawa di acara ini, jadi tunggu apa lagi?

JICOMFEST 2019

JICOMFEST 2019 yang akan digelar pada 3 dan 4 Agustus di JIEXPO Kemayoran ini akan menghadirkan komika-komika kenamaan yang siap mengocok perutmu.

Keren Bala Devan, Kavin Jay, Prakash Daniel, Andrew Netto, Funny Insya Allah, Majelis Lucu Indonesia All Stars, Adjis Doaibu, Ge Pamungkas, Mega SUCA4, Boris Bokir, Yudha Keling menjadi beberapa nama yang akan tampil di hari pertama.

Sedangkan di hari kedua akan menampilkan Gilang Bhaskara, Melanesia, Ridwan Remin, Yusril, Arif Brata, Bintang Emon, Bintang Bete, Mukti Entut, Hifdzi, Praz Teguh, Improvindo, Arief Alfiansyah, Neneng, Uus, Acho, dan lainnya.

Untuk tiketnya sudah bisa didapatkan melalui website resmi JICOMFEST 2019 di www.jicomfest.com. Saat ini kamu masih bisa mendapatkan harga tiket presale daily pass seharga Rp 400.000 dan two days pass seharga Rp 700.000.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading